alexametrics

Ratusan Orang Peringati HUT SMC RS Tlogorejo

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Memperingati hari jadinya ke-68, SMC RS Tlogorejo, Semarang, menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat dan komunitas. Rangkaian kegiatan untuk ikut menghayubagyo salah satu Rumah Sakit tertua di ibukota Jawa Tengah ini.

Humas SMC RS Tlogorejo, Ita Zonia mengatakan, beberapa kegiatan yang digelar di antaranya adalah senam fun zumba massal, yang melibatkan ratusan warga, pada hari minggu (24/11/19).

Kegiatan donor darah bekerja sama dengan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa (IARMI) Jawa Tengah, bentuk bhakti sosial HUT SMC RS Tlogorejo. (Sulistiono)

“Senam fun zumba massal ini diikuti kurang 877 orang dan yang menarik semua peserta wajib memakai kaos warna biru, sebagai lambang pelayanan medis profesional bagi SMC RS Tlogorejo,” tutur Ita.

Selang sehari, usai senam fun zumba massal, SMC RS Tlogorejo menggelar kegiatan donor darah massal, yang tidak hanya diikuti oleh warga sekitar, namun juga komunitas dan organisasi kemasyarakat.

Baca juga:  Penertiban PKL Kemijen Sempat Dramatis

“Kami juga menggandeng ikatan alumni Resimen Mahasiswa atau IARMI, yang mengerahkan puluhan anggota Menwa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Semarang,” tuturnya.

Puncak peringatan hari ulang tahun SMC RS Tlogorejo, digelar senin malam (25/11/19) dengan beragam acara yang melibatkan seluruh Direksi dan karyawan di hall rumah sakit yang berlokasi di kawasan Jl KH Ahmad Dahlan itu. (sls/ap)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya