alexametrics

Dorong Generasi Muda Ciptakan Konten Digital

Artikel Lain

RADARSEMARANG, SEMARANG – Majunya dunia digital saat ini bisa dimanfaatkan pekerjaan. Peluang itu coba ditangkap oleh IM3 Ooredoo yang meluncurkan kampanye ‘Collabonation – Freedom To Collaborate’. Kampanye ini sendiri, mendorong generasi muda  menciptakan konten digital yang positif dengan cara kolaborasi.

SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin mengatakan jika kolaborasi ini, bisa dilakukan dengan pembuat konten yang sudah memiliki pengalaman, atapun yang lainnya dengan tujuan agar bisa belajar lebih cepat dan bisa berkembang. “Siswa di Semarang melalui #IM3OoredooXschool diajak berkolaborasi membuat konten kreatif dan positif bersama teman-temannya,” jelasnya.

IM3 Ooredo menyediakan Collabonation Studio dalam bentuk mobile truck yang akan datang ke sekolah-sekolah, diaman siswa bisa langsung membuat konten video di dalamnya dengan berbagai tema misalnya saja lifestyle, music, ataupun konten yang sedang marak di kalangan anak sekolah.

Baca juga:  Mugassari Mendaftar Semua Kategori

“#IM3OoredooXschool Semarang diadakan SMA Krista Mitra, SMAN 2, SMAN 14, SMAN 15, dan SMAN 7 Semarang. Harapannya dapat menginspirasi siswa  untuk berkolaborasi dalam membuat konten digital secara maksimal agar menjadi lebih menarik sehingga dapat memanfaatkannya sebagai peluang digital,” tuturnya.

Ia menjelaskan, generasi milenial saat ini memiliki banyak ide yang inovatif dan dinamis. IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate dengan memberikan ruang yang memungkinkan mereka bebas berkolaborasi bagi yang ingin menciptakan konten digital yang berkualitas.“Kami percaya bahwa dengan kolaborasi akan memudahkan mereka membuat konten seru dengan tema apapun sesuai yang diinginkan,” tambahnya.

Selain itu, IM3 Ooredoo juga memberikan menghadirkan paket terbaru yaitu Freedom Internet, paket internet simple, transparan yang dapat digunakan untuk eksplorasi pembuatan konten tanpa perlu merasa khawatir ada batasan internet. “Kuota ini tanpa ada batasan seperti kuota malam, pembagian kuota yang rumit, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang,” tambahnya. (den/ap)

Baca juga:  BKIPM Gandeng BSN, Tingkatkan Mutu Perikanan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya