alexametrics

GoFood Gelar Festival Mamimumemo2 Banjir Promo

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – GoFood kembali menggelar Festival Mamimumemo2. Festival promo ini serentak dilakukan di 16 kota besar di Indonesia. Termasuk di Semarang yang digelar sejak Jumat (8/11) hingga Minggu (12/1/2020) mendatang.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek Jateng-DIJ, Arum K Prasodjo menuturkan bahwa festival tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen dan pelayanan prima dari mitra merchant dan para driver GoFood.

Dia menjelaskan, tahun ini terdapat 20 ribu merchant se-Indonesia yang mengikuti program tersebut. Di Semarang ada 1.600 oulet yang mendaftarkan diri mengikuti program Mamimumemo 2019. Naik hingga 17 persen dari sebelumnya. Ini memudahkan pelanggan untuk memilih berbagai menu makanan yang sesuai selera dengan promo yang memanjakan. “Kami menyediakan berbagai promo diskon mulai dari 40 persen sampai dengan 70 persen,” jelasnya, Rabu (20/11) kemarin.

Baca juga:  Ajukan Cuti 26 September-5 Desember, Hendi: Kalau Strategi Kita 4-2-2 atau 4-3-3

Dengan beragam promo, jelasnya, menambah jumlah pelanggan yang memanfaatkan GoFood. Tentu berbanding lurus dengan peningkatan omzet dan pesanan bagi para driver maupun merchant.

“Melalui festival ini, kami menyenangkan berbagai pihak. Yakni, pelanggan GoFood dengan promo yang disediakan, merchant dengan omzet pendapatan yang naik dari sebelumnya. Terpenting, memudahkan driver karena memperoleh pesanan dan tutup poin dengan cepat karena jumlah permintaan yang banyak,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan berbagai macam hadiah dengan total Rp 1 miliar lebih kepada para pelanggan dan mitra. Syaratnya, menggunakan nomor transaksi dan pesanan GoFood. Maka, para pengguna program ini, akan memiliki bukti keikutsertaan untuk mendapatkan hadiah mobil, motor dan lainnya.

Baca juga:  Terdampak Pandemi, 1.000 Angkutan Umum Tak Beroperasi

Sementara itu, pemilik outlet RM Ayam dan Bebek Gama Mbak Tiek, Rizky Fitri Priyangsari mengaku adanya festival tersebut, jumlah pesanan naik tujuh kali lipat dari biasanya. Imbasnya pendapatan pun naik hingga 30 persen. Dirinya mengaku beruntung mengikuti Festival Mamimumemo 2 yang membawa banyak keuntungan dan mengajak para merchant untuk bergabung merasakan manfaat yang sama.

“Alhamdulillah, sekarang ramai pembeli. Bahkan banyak pembeli baru yang mengenal makanan kami. Tak jarang pula setiap driver Gojek yang datang, pesannya bisa 5 bungkus. Pokoknya ini berkah bagi kami,” katanya.

Hal senada dirasakan mitra driver, Sigit. Menurutnya, selama Festival Mamimumemo 2, dirinya memperoleh 40 pesanan setiap hari. Padahal hari biasa paling penuh hanya 20 pesanan GoFood. “Ya bisa dibayangkan dengan promo ini. Pesanan yang masuk naik dua kali lipat dari hari biasa. Kalau gini, saya bisa tutup poin dengan mudah dan dapat bonus banyak,” pungkasnya. (akm/ida)

Baca juga:  Proyek Jembatan Kaca Tak Sesuai Target, Wali Kota Hendi: Kontraktornya Tidak Berkualitas

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya