alexametrics

Penganiaya Sadis Dibekuk, Dua Buron

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Seorang pemuda bernama Adi Prasetyo, warga Banjardowo, Kecamatan Genuk, diamankan aparat Polsek Gayamsari. Dia ditangkap di rumahnya, Jalan Banjardowo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

Adi ditangkap setelah melakukan penganiayaan terhadap Suro Indriyono. Ia diduga melakukan penganiayaan bersama dua tersangka lainnya yang masih buron. Aksi kejahatan dilakukan sekitar pukul 05.00 pada Senin (4/11), di depan SPBU Jalan Arteri Soekarno Hatta, Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Gayamsari.

Dua tersangka yang masih buron bernama Eko dan Rozak. Keduanya adalah warga Banjardowo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang. “Ketiga pelaku melakukan aksinya setelah pulang dari karaoke di daerah Johar,” ujar Kapolsek Gayamsari, Kompol Warijan.
Kejadian itu bermula pukul 02.00 dinihari. Ketiga tersangka keluar untuk karaoke dan minum minuman keras. Mereka berbonceng tiga dan berkaraoke hingga pukul 05.00 WIB. Saat keluar dari room karaoke, salah satu tersangka (Eko, Red) melihat korban dan menunjuk korban. Rupanya korban sudah diincar saat masih berada di dalam tempat karaoke.

Baca juga:  Buron Kasus Korupsi Pertamina Tertangkap

“Para tersangka keluar duluan, tapi sudah mengincar si korban. Karena salah satu tersangka menunjuk, maka kedua temannya ikut maju membantu. Ketika korban hendak pulang bersama kedua temannya, mereka menyusul dengan berbonceng tiga.”ujarnya.

Tersangka lainnya (Rozak, Red) duduk di tengah. Sementara Eko sebagai driver. Dan posisi Adi paling belakang. Saat melintasi pintu keluar relokasi Pasar Johar, mereka menyusul korban yang memakai motor Satria FU 125. Lalu ketiganya menempel korban yang bersama dengan ketiga temannya juga. Korban memutar balik ke timur untuk menghindar dan menyelamatkan diri, tapi tidak berhasil.

Rozak kemudian turun mengambil batu di sekitar kejadian. Setelah jaraknya sudah dekat, rozak melempar batu ke arah korban hingga terjatuh. Korban tersungkur dan ditinggal sendirian oleh temannya. Ketiganya turun dari motor dan melakukan pemukulan. Rozak membacok tangan korban dengan clurit. Tersangka Eko, menusuk badan korban berulangkali dengan gunting. Sementara Adi, menggunakan bambu yang ditemukan di lokasi sekitar kejadian untuk melemahkan korban. Mereka meninggalkan korban dengan kondisi tangannya penuh darah.

Baca juga:  Buron Tiga Tahun, Dua Begal Diringkus

Warijan menambahkan, korban bernama Suro Indriyono warga Batursari V, Kelurahan Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang. Korban dibawa di rumah sakit dulu untuk mendapatkan pertolongan pertama. Kejadian dimungkinkan bermotif dendam atau asmara dengan perempuan.

“Kebetulan anggota sedang berjaga di lokasi kejadian. Kami akan mengembangkan kasus ini sembari mencari tersangka lainnya yang masih buron,” tandasnya. (cr2/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya