alexametrics

Program WOW Dongkrak Pelanggan 20 Persen

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Program undian Smartfren WOW Smartfren berdampak positif bagi pertumbuhan pengguna Smartfren di Jawa Tengah. Sejak program undian ini diperkenalkan September lalu, pertumbuhan pelanggan mengalami peningkatan sebesar 20 persen.

Regional Brand Activation Manager Smartfren North Central Java, Hardi Agus mengatakan, pada tahap pertama program Smartfren WOW, di wilayah North Central Java mengalami kenaikan pengguna mencapai empat kali lipat.

“Promo Smartfren WOW sukses mendongkrak pengguna pelanggan, karena pemenangnya dipilih tanpa syarat apa pun,” katanya di sela peluncuran program loyalty pelanggan smartpoin 2.0 kemarin.

Setiap bulannya mengundi sebuah rumah dengan nilai Rp 1 miliar, mobil, sepeda motor dan berbagai hadih lainnya, membuat kenaikan traffic penggunaan data mengalami peningkatan sebesar 50 persen. “Kami juga terus mengembangkan jaringan, sekaligus mempersiapkan kenaikan traffic pada libur Natal dan tahun baru. Secara nasional Smartfren menambah 25 BTS di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Baca juga:  Smartfren Gokil Max, Internet Lancar Tanpa Ngadat

Pada kesempatan tersebut, Hardi Agus juga meluncurkan SmartPoin 2.0, yang merupakan Program Loyalty Pelanggan. Program ini merupakan program apresiasi yang diberikan Smartfren kepada pelanggannya yang berbasis aplikasi MySmartfren.

“Dari aplikasi My Smartfren pelanggan akan mengetahui jumlah SmartPoin yang dimiliki melalui pembelian paket internet, atau membeli pulsa seperti menggunakan layanan telepon (VoLTE) dan SMS. Kemudian pelanggan akan mendapat kesempatan memutar koin emas untuk mendapatkan SmartPoin,” jelasnya. (den/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya