alexametrics

Usai Dikencani, Wanita Panggilan Dihajar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Liem Roy Bagus Pratama alias Zhie, 32, terpaksa berurusan dengan aparat Polsek Semarang Tengah. Pasalnya, warga Karangsari, Semarang Tengah ini melakukan tindak kekerasan terhadap wanita penjual jasa pijat plus. Sebelum dihajar, korban sempat dikencani selama tiga jam di sebuah kamar hotel di Kota Semarang.

Liem Roy ditangkap setelah korban W, 38, warga Semarang Timur melapor ke Polsek Semarang Tengah. W mengaku mengalami kerugaian Rp 3 juta atas biaya pijat plus yang tidak dibayar oleh pelaku. Kerugian lainnya, pelaku juga mencuri dua handphone merek Oppo, perhiasan emas berupa kalung dan liontin yang totalnya mencapai lebih dari Rp 2 juta.

Kapolsek Semarang Tengah AKP Didi Dewantoro menjelaskan, aksi kejahatan itu dilakukan setelah pelaku dan korban saling kenal melalui media sosial aplikasi MiChate, Jumat (18/10) lalu. Selanjutnya keduanya intens berkomunikasi melalui WhatsApp hingga akhirnya berujung kencan di sebuah kamar hotel di Jalan KH Ahmad Dahlan Semarang pada Minggu (20/10) sekitar pukul 22.00 hingga Senin (21/10).

Baca juga:  Mandi, Remaja Tewas Tenggelam di Kali Progo

“Modusnya janjian dulu dengan iming-iming imbalan uang di dalam amplop Rp 3 juta. Padahal dalam amplop tidak ada isi uangnya, hanya berisi tisu. Di hotel, keduanya berhubungan badan layaknya suami istri,” ungkapnya di Mapolsek Semarang Tengah, Rabu (30/10).

Setelah itu, korban sempat meraba amplop warna krem yang ditaruh di bawah bantal. Merasa curiga dengan isi amplop itu yang ternyata bukan uang, korban pun menghubungi rekannya untuk minta dijemput. Saat itulah pelaku membekap wajah korban dengan sarung bantal dari belakang. Kemudian bantal dililitkan ke leher korban dengan sekuat tenaga. Bahkan korban juga dijatuhkan ke lantai.

Tak hanya itu, korban juga dipukul berkali-kali. Setelah korban tak berdaya, pelaku menguras harta korban dan dibawa kabur. Saat pelaku kabur, korban yang masih telanjang meneriaki maling hingga pelaku berhasil ditangkap sekuriti hotel.

Baca juga:  Asyik Nonton TV, Rumah Ludes Terbakar

“Korban pura-pura pingsan. Setelah pelaku keluar dari kamar, korban langsung mengejar dan teriak-teriak maling. Akhirnya pelaku berhasil diamankan,” katanya.

Pelaku Liem Roy mengaku nekat menganiaya korban lantaran panik setelah korban menghubungi rekannya. Namun demikian, ia tetap membawa membawa kabur barang berharga milik korban yang rencananya akan dijual. “Saya panik, terus saya melakukan itu,” akunya.

Hingga kemarin, pelaku masih mendekam di sel tahanan Mapolsek Semarang Tengah. Pelaku akan dijerat pasal 365 ayat (1) dan (2) KUHP dengan pidana penjara paling lama 12 tahun. (mha/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya