alexametrics

Tak Percaya, Nasabah Pegadaian Ini Bawa Pulang Hadiah Vario

Artikel Lain

RADARSEMARANG.iD, SEMARANG – Seorang nasabah Pegadaian UPC Pegadaian Kalipancur Semarang tidak percaya. Saat menerima pesan di ponselnya yang memberitahukan bahwa ia mendapatkan hadiah undian satu unit sepeda motor Honda Vario.

Bahkan Faramitha Suparto warga Pringsurat Temanggung yang kini mukim di Perumahan Greenwood Estate ini pun sempat membalas pesan tersebut dengan kata “bohong”. Namun kemudian pengirim pesan memintanya untuk melihat ke postingan di akun Instagram resmi milik pegadaian dan ternyata benar.

“Tidak menyangka, buka IG (Instagram) ternyata benar. Saya senang, seperti mimpi,” kata Faramitha saat menerima hadiah di kantor Pegadaian Cabang Kalibanteng, Selasa (29/10).

Selama menjadi nasabah pegadaian, dirinya sudah tiga kali mendapat hadiah dari Pegadaian selama tujuh tahun menjadi nasabah. Beberapa hadiah yang pernah didapatkan di antaranya, voucher menginap di Hotel Saphire Yogya saat tahun baru, lemari es dan hadiah doorprize.

Baca juga:  Ramadan, TPQ Al Jamil Gelar Ragam Kegiatan

“Saya menjadi nasabah Pegadaian sudah tujuh tahun, mulai dari arisan emas,” tambahnya. Sementara itu, Pimpinan cabang Pegadaian Kalibanteng Hadiningsih mengatakan hadiah undian sepeda motor yang diserahkan ini program Badai Emas dari Pegadaian.

Ada 61 unit sepeda motor yang diundi pada 27 Juli 2019 lalu, untuk program Badai Emas periode 20 Mei sampai dengan 20 Juli 2019. “Program Badai Emas, selain hadiah undian per periode, setiap pekan juga terdapat undian demikian juga hadiah langsung. Untuk setiap pekan undian dilaksanakan setiap Kamis,” katanya.

Undian diberikan kepada seluruh nasabah Pegadaian yang melakukan transaksi, setiap melakukan transaksi Rp 1 juta akan mendapatkan satu kupon. Nasabah yang melakukan transaksi Rp 5 juta akan mendapatkan 20 kupon.

Baca juga:  Tracking Selesai, Pastikan DPRD Aman

“Kupon-kupon tersebut akan diundi dan pada Agustus sampai dengan Desember, berhadiah utama rumah senilai Rp 1 miliar, dua unit mobil dan ribuan tabungan emas,” tutur Hadiningsih.

Untuk hadiah langsung, diberikan kepada nasabah yang melakukan transaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital Service di mana nasabah bisa mendapatkan hadiah langsung berupa top up tabungan emas. Menurut Hadiningsih, selain melakukan transaksi secara manual pihaknya juga mendorong transaksi secara online. (ewb/ap)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya