alexametrics

Tiga Motor Bertabrakan, Seorang Tewas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Kecelakaan melibatkan tiga pengendara motor terjadi di Jalan RM Hadi Subeno Sosrowardoyo, Kecamatan Mijen, Jumat (25/10) sekitar pukul 07.00. Akibat kejadian ini, seorang pengendara tewas di lokasi kejadian.

Korban meninggal bernama Sururi, 49, warga Karangmalang, Kecamatan Mijen. Dia mengendarai motor Honda Vario Nopol H 4692 NQ. Sedangkan dua pengendara lain, Waryudi, 57, warga Lemah Mendak Semarang, mengendarai motor Yamaha Mio Nopol H 3129 CY, dan Purwanto, 32, warga Kedungsari, Kabupaten Kendal, mengendarai Honda Vario Nopol H 5886 ACD.

Menurut keterangan warga, kecelakaan ini terjadi ketika salah satu pengendara motor akan belok menuju arah masuk gang Lemah Mendak, Mijen. Namun terjadi kecelakaan dan menimbulkan seorang korban jiwa.

Baca juga:  Truk Hantam Bus, Satu Tewas, Dua Luka-Luka

“Suaranya kenceng banget, saya lihat ada satu orang yang sudah tergeletak, meninggal dunia. Banyak darah di bagian kepalanya,” ungkap Purwadi saksi di lokasi kejadian, Jumat (25/10).

Menurut dia, akibat kecelakaan, tiga motor yang saling bertabrakan tidak mengalami rusak parah. Namun arus lalulintas di lokasi kejadian sempat macet dari dua arah.

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi mengatakan, kecelakaan berawal saat sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Waryudi melaju dari arah Cangkiran menuju Ngaliyan atau selatan ke utara. Sampai di lokasi kejadian, persisnya di depan Sakinah Ban, Mijen, ia berbelok ke kanan. Sedangkan korban Sururi melaju dari arah berlawanan atau Ngaliyan menuju Cangkiran.

Baca juga:  Hendi-Ita Targetkan Kemenangan 90 Persen

“Diduga pengendara kurang waspada pandangan depan dan tidak menunggu bebasnya arus lalulintas, sehingga terjadi laka dengan Honda Vario Nopol H 4692 NQ (korban), yang melaju dari arah berlawanan. Kemudian (korban) terjatuh ke kanan, dan terjadi laka dengan Honda Vario H 5886 ACD yang melaju dari arah selatan (Cangkiran) ke utara (Ngaliyan),” bebernya.

Akibat kejadian ini, korban meninggal di lokasi kejadian. Jenazahnya langsung dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang menggunakan mobil ambulans guna keperluan penyelidikan lebih lanjut. “Korban meninggal di lokasi kejadian akibat mengalami luka berat di kepala,” katanya. (mha/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya