alexametrics

Oleng Tabrak Pembatas Jalan, Tiga Mobil Tabrakan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Kecelakaan lalulintas melibatkan tiga kendaraan roda empat terjadi di ruas Jalan Brigjend Sudiarto, Kecamatan Pedurungan, Senin (21/10) sekitar pukul 22.00. Kuat dugaan pengemudi semula oleng mengendarai kendaraan. Kemudian menabrak pembatas jalan. Akhirnya terlibat kecelakaan dengan dua mobil lainnya.

Kecelakaan berawal dari mobil Honda Jazz, nopol H 9473 NG, dikemudikan Diajeng Hani Puspitasari, 25, warga Kota Semarang. Mobil yang dikemudikan seorang mahasiswi ini, awalnya melaju dari arah Penggaron menuju Gayamsari, atau timur ke barat. Namun sesampai di lokasi kejadian, persisnya depan swalayan ADA, Jalan Majapahit, menabrak pembatas jalan bagian tengah, hingga bergeser ke lajur berlawanan.

“Honda Jazz oleng menabrak pembatas jalan sampai ke tengah jalan dan ditabrak mobil Honda Brio. Bahkan, Toyota Avansa yang di belakang, juga menabrak Brio,” ungkap salah satu warga di lokasi kejadian, Wiwik, kemarin.

Baca juga:  Mangunharjo Raih Best of The Best

Mobil Honda Brio warna kuning bernopol H 8673 HS dikemudikan Lulu Aulia, pelajar warga Kota Semarang. Mobil tersebut mengalami ringsek bagian depan. Sedangkan mobil Avansa belum diketahui identitasnya.

“Tadi pas lewat, sempat terdengar suara nabrak. Mobil Jazz putih yang oleng dulu, menabrak pembatas jalan. Kemudian pembatas jalan miring karena ditabrak Honda Brio. Avanza kaget menabrak Brio,” kata warga lain, Totok.

Tidak adanya korban jiwa dalam kejadian ini, hanya kerugian materiil. Sementara, pengemudi yang terlibat kecelakaan telah diamankan untuk dimintai keterangan. “Diduga (Mobil Honda Jazz) kurang waspada pandangan depan dan tidak bisa menguasai laju kendaraan, sehingga oleng ke kanan menabrak barrier beton,” kata Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi. (mha/ida)

Baca juga:  Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tebing Stonen Longsor

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya