alexametrics

Bisnis Estetika kian Prospektif

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Bisnis estetika atau kecantikan di Semarang, memiliki peluang besar untuk berkembang. Menyusul semakin tingginya kesadaran kaum hawa terhadap perawatan kulit atau kecantikan.

“Potensinya besar. Ini semakin bagus dari segi bisnis. Karena orang sadar dengan kecantikan dan kesehatan kulit serta wajah, bahkan bagian kewanitaan,” kata Konsultan Klinik Kecantikan Immoderma Semarang, Dr Ayuningtyas Utami, Selasa (22/10) kemarin.

Dari segi teknologi atau proses perawatan, lanjut dia, perlu disesuaikan dengan kondisi kulit pasien. Misalnya, untuk wanita Indonesia, lebih cocok menggunakan treatment atau teknologi asal Korea dibandingkan Amerika. “Karena dari segi jenis kulit atau geografis hampir sama, sehingga tidak menimbulkan efek kulit memerah,” ucapnya.

Untuk segi perawatan kulit, lanjut dia, Immoderma menawarkan perawatan dari ujung kaki sampai ujung rambut dengan konsep one stop service dan berbagai jenis perawatan teknologi terbaru seperti DNA salmon therapy untuk perawatan kulit wajah. “Konsep one stop service sengaja kami tawarkan, jadi ada baby spa, perawatan untuk wantia, anaknya, sampai bapaknya. Ada ruangan khusus juga buat suami istri,” tambahnya,

Baca juga:  Siapkan Sekolah New Normal, Tatap Muka Dua Kali Seminggu

Dalam waktu dekat, wanita yang akrab disapa Ayu ini akan mendatangkan alat kecantikan berupa treatment plasma. Dengan berbagai treatment ditawarkan, memiliki harga yang cukup bersaing. “Teknologi ini mirip dengan rekayasa genetika, sel kulit manusia akan dipadukan dengan DNA ikan salmon untuk agin sehingga kulit akan kenyal dan sehat,” bebernya.

Disinggung segmentasi pasar, Ayu mengaku menyasar semua kalangan. Bahkan perawatan kecantikan di Immoderma bisa digunakan untuk pemilik BPJS dengan total diskon sampai 33 persen. “Harga yang ditawarkan relatif murah, namun tetap aman dan kualitasnya terjamin. Itu karena memang menjadi cantik adalah hak semua wanita,” pungkasnya. (den/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya