alexametrics

RS Columbia Peduli Generasi Emas Indonesia

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Sekarang banyak anak yang imunnya rendah. Hal ini tidak terlepas dari faktor kesehatan ibunya saat mengandung, yang kurang memperhatikan kesehatannya.

Hal tersebut disampaikan dr Olivia Fransiska Laksamana Sp.OG dan dr Farid Agung R Msi Med Sp.A saat menjadi salah satu narasumber Seminar Awam yang digelar Rumah Sakit Columbia Asia Semarang bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemerintahan Kota Semarang, Minggu (20/10) kemarin.

Olivia yang tampil atraktif itu menjelaskan tentang cara menyiapkan janin yang sehat untuk kecerdasan otak bayi dan ibu. Olivia juga menjawab pertanyaan ratusan ibu-ibu penggerak PKK se-Kota Semarang yang antusias terhadap kesehatan bayi. “Banyak anak atau bayi yang suka kejang-kejang, ini bagaimana mengatasinya jika menemukan kejadian seperti itu dok?” tanya Lastri, salah satu peserta seminar.

Baca juga:  Vaksin Bersama BUMN Memasuki Tahap Dua

Sementara itu, Direktur RS Columbia Asia Semarang, dr Siska Sindhuatmadja mengatakan, seminar ini sebagai wujud komitmen pihaknya dalam menyiapkan Generasi Emas Indonesia.
“Ini sebagai wujud kepedulian Rumah Sakit Columbia Asia Semarang kepada masyarakat, khususnya pasangan yang ingin memiliki buah hati, agar memiliki pengetahuan yang luas untuk mempersiapkan generasi emas,” ungkapnya. (sls/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya