alexametrics

Kairul Anwar Kembali Pimpin AAI Semarang.

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG- Kairul Anwar kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Kota Semarang periode 2019-2024. Pria yang juga menjabat Komisaris Persatuan Sepak Bola Indonesia Semarang (PSIS) tersebut terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Ke VI Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Kota Semarang di Hotel Patra Semarang and Convention.

Dalam acara bertemakan “Melahirkan Pemimpin dan Advokat yang Profesional, Berintegritas Demi Eksistensi AAI” itu, salah satu advokat bernama Nugroho Budiantoro, yang siap mencalonkan diri sebagai pesaing Kairul harus legowo mundur, karena kurang persyaratan.

“Awalnya mau mencalonkan diri, tapi persyaratan saya diganjal di hari pelaksanaan Muscab, jadinya saya harus legowo menerima dan mundur dari pencalonan. Alasannya ada presedium sidang yang menghendaki berkaitan syarat adannya dukungan perserta, padahal dari awal syarat itu tidak ada,” kata advokat Nugroho Budiantoro, meluapkan kekecewaanya Minggu (20/10).

Baca juga:  Sambut Ultah, Horison Nindya Gelar Donor Darah

Ketua AAI Kota Semarang terpilh, Kairul Anwar mengaku memiliki ramuan untuk menghindari perpecahan di tubuh AAI, dengan begitu tidak seperti organisasi advokat yang lain. Pihaknya berjanji akan melakukan konsolidasi rutin, menguatkan pondasi, dan mengakrabkan anggota. Pihaknya, memastikan segera akan melangsungkan Pendidikan Profesi Advokat (PPA) bekerjasama dengan sejumlah perguruan tinggi di Jateng. (jks/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya