alexametrics

Rumah Rp 500 Jutaan Tinggi Peminat

CitraGrand Gelar Open House

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG–Mengulang sukses tahap pertama, CitraGrand, pengembang perumahan kelas menengah atas di kawasan Sambiroto, mulai melakukan pembangunan tahap kedua. Sebanyak 29 unit rumah tipe Kiara. Sedangkan tahap pertama pada tipe Khoici di Cluster Red Terracotta, telah 100 persen sold out.

General Manager CitraGrand Semarang, Yuliarso Christiono, mengungkapkan  bahwa rumah yang dijual pada kisaran Rp 500 jutaan ini, diharapkan segera habis hingga akhir tahun ini. “Tipe Kiara memiliki keistimewaan yang berbeda dari rumah tipe Koichi. Adalah spesifikasi bangunan yang telah di-upgrade dan fasade rumah yang baru. Tipe Kiara meliputi tipe deluxe dan tipe superior dengan luas tanah keduanya 72m2 (6×12 meter),” jelasnya.

Baca juga:  Dongkrak Investasi, Pemkot Semarang Tawarkan Keringanan Pajak

Didampingi Manager Marketing Berlian Febriana, Christiono menjelaskan bahwa tipe deluxe, memiliki luas bangunan 32 meter persegi dengan layout satu kamar tidur, satu ruang tamu, satu kamar mandi dan carport untuk 2 mobil. Konsep tipe deluxe ini adalah rumah tumbuh dengan sisa tanah 3×6 m2 di belakang yang dapat dikembangkan sesuai keinginan customer.

Sedangkan tipe superior, memiliki luas bangunan 40 m2 dengan desain layout dua kamar tidur, satu ruang tamu, satu kamar mandi dan carport untuk 2 mobil. Pada awal pembangunan tahap kedua ini, akan dibangun 29 unit rumah dengan 1 rumah contoh.

Rencananya, jelasnya, rumah contoh ini akan dilengkapi interior yang dapat dibeli konsumen. Tipe Kiara di Cluster Red Terracotta memiliki banyak keunggulan, selain harga terjangkau sekitar Rp 500 jutaan, cluster ini berdekatan dengan rencana pembangunan fasilitas baru yaitu kolam renang, basket 3×3, kafe an rencana masjid.

Baca juga:  Tanggul Bocor, Mangkang Wetan Kembali Terendam

“Selama open house, banyak promo menarik yang ditawarkan. Selain harga yang dipasarkan sudah termasuk PPN dan BPHTB, CitraGrand juga memberikan subsidi bunga KPR 2 persen dan free biaya administrasi dan provisi untuk konsumen yang akan membeli dengan cara pembayaran KPR,” tambah Berlian.

Sementara itu, untuk konsumen yang akan membeli secara tunai CitraGrand akan mendapatkan voucher belanja Rp 2.000.000. “Kami berharap dapat menjangkau kebutuhan generasi milenial yang ingin memiliki hunian maupun berinvestasi di kawasan residensial premium di CitraGrand. Dengan harga ini, masyarakat dapat membeli rumah dengan harga Rp 500 jutaan pada developer terkemuka seperti Ciputra Group,” ungkapnya. (tya/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya