alexametrics

Akademi Asih Husada Buka Prodi Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG—Akademi Asih Husada akan menambah program studi (prodi) baru yang sesuai dengan perkembangan zaman. Yakni Prodi Multi Media yang berhubungan dengan kesehatan.

“Penambahan prodi baru ini akan memberikan dampak positif terhadap perkembangan mahasiswa maupun pembangunan. Prodi ini sesuai dengan perkembangan zaman,” kata Direktur Akademi Asih Husada Dr Mufti Sirajd SpOG, yang didampingi oleh Pudir I dan Pudir III, seusai mewisuda 50 mahasiswanya di Patra Semarang Hotel & Convention, Rabu (16/10).

Selain Prodi Perawat sebagai dasar pendidikan, jelasnya, masih akan menambah yang menjadi kebutuhan rumah sakit. “Tentunya prodi baru ini bisa berupa multi media yang berhubungan dengan kesehatan. Apalagi zamannya internet, butuh ahli-ahli di bidang kesehatan ini,” tambahnya.

Baca juga:  Dosen UIN Walisongo Pelajari Serangan Hoaks Pemilu

Terkait peluang kerja, Mufti mengaku cukup bagus. Apalagi pihaknya sudah melakukan kerjasama dengan beberapa negara misalnya Jepang, Singapura, Taiwan, dan Arab Saudi. Di dalam negeri, melakukan kerjasama dengan beberapa rumahsakit di antaranya RSUP dr Kariadi dan RS Wongso Negoro. “Banyak mahasiswa dari Akademi Asih Husada memiliki skill yang bagus karena lingkungan kerjanya bagus,” imbuhnya. (hid/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya