alexametrics

Gandeng Bank Jateng, Targetkan 50 Ribu Polis Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG–PT Equity Life Indonesia (Equity Life) menggandeng Bank Jateng membidik 50 ribu peserta baru dari generasi milenial. Hal ini selaras dengan era bonus demografi, pada tahun 2020 generasi milenial diprediksi berjumlah 83 juta jiwa. Namun berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), tingkat literasi keuangannya masih rendah, yaitu 32,196.

Marketing Direktur Equity Life Indonesia Tania Chandra mengatakan bahwa Jawa Tengah merupakan daerah dengan potensi peserta asuransi yang cukup besar, 30 persennya bisa datang dari generasi milenial.

“Kami optimistis bisa meraup pasar di Jawa Tengah, dengan target 50 ribu peserta,” katanya usai meresmikan Equity Lounge dan meluncurkan Whole Life Max Rider di gedung Bank Jateng, Jumat (11/10) kemarin.

Baca juga:  Bank Jateng Galakkan CSR dan RTLH

Menurutnya, populasi milenial yang ada di Jawa Tengah memang tidak begitu besar dari segi premi. Namun ke depan, dengan income yang semakin besar dan kesadaran akan manfaat asuransi, diyakini generasi milenal akan menjadi sasaran empuk. “Disini kami belum melihat berapa rupiahnya, namun lebih ke proteksi diri. Karena semakin muda ikut asuransi, manfaatnya semakin besar kelak,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, Equity Life Indonesia dan Bank Jateng secara resmi meluncurkan Whole Life Max Rider sebagai asuransi tambahan dari produk Whole Life lnvesta Protection. Peluncuran asuransi tambahan ini diresmikan melalui penandatanganan perjanjian kerjasama yang diwakili oleh Marketing Direktur Equity Life Indonesia Tania Chandra dan Direktur Operasional dan Digital Banking Bank Jateng Rahadi Widayanto.

Baca juga:  Buka Ruang Dialog dengan Pemegang HGB Kawasan PRPP

“Produk ini bisa menjadi solusi tepat untuk melengkapi kebutuhan nasabah Bank Jateng yang menginginkan penambahan uang pertanggungan jiwa hingga 2 kali lipat yang berlaku seumur hidup,” pungkasnya. (den/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya