alexametrics

The Park Semarang Proses Konstruksi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Kota Semarang bakal memiliki pusat perbelanjaan terbesar di Jateng. Menyusul proses pembangunan The Park Semarang, di kawasan Jalan Madukoro, Semarang Barat.

Public Relation PT Nirvana Wastu Pratama (NWP), Theresia Anggriani, selaku pengembang mengungkapkan bahwa The Park Semarang berdiri di atas lahan 90.000 m2, dengan kawasan bangunan multi fungsi. Terdiri atas pusat perbelanjaan dan hotel bintang empat bertaraf internasional.

Tere menambahkan The Park Semarang dapat mengakomodasi sebanyak 600.000 pengunjung yang terdiri atas masyarakat kelas menengah hingga atas. “Di sini selain menjadi pusat perbelanjaan, akan menjadi tempat bersantap yang komprehensif. Tentunya sangat layak sebagai sebuah aset investasi kelas institusional yang paling menonjol di banding pesaing-pesaingnya,” kata perempuan yang akrab disapa Tere saat ditemui Jawa Pos Radar Semarang, kamis (10/19).

Baca juga:  Perjuangkan Bosda di Jateng

Diakuinya, The Park Semarang berada di jalur akses menuju Bandara Internasional Ahmad Yani dan akan dilintasi jalur LRT fase pertama yang akan dibangun Pemkot Semarang. Saat ini The Park Semarang sedang dalam proses konstruksi dan rencananya September 2020, akan beroperasi. (sls/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya