alexametrics

Sasar Milenial, Luncurkan Paket Freedom Internet

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG–Kebutuhan paket data internet yang tinggi di kalangan generasi milenial, membuat Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo meluncurkan Freedom Internet. Paket internet terbaru ini diklaim sebagai paket yang simple tanpa batasan kuota malam, lokal dan tidak terbagi untuk sosial media.

Head of Region Central & West Java, Andri Pranata, mengatakan jika paket Freedom Internet yang diperkenalkan di Semarang untuk generasi muda yang membutuhkan kuota internet simple dengan 100 persen kuota utama.

“Ternyata produk kami kuat di kalangan anak muda sekitar 74 persen dan ini sangat penting. Selain itu, ada beberapa produk kami yang memang membidik pemakai dari generasi milenial termasuk anak-anak sekolah,” katanya di sela launching, Kamis (3/10) kemarin.

Baca juga:  Indosat Genjot Kenaikan Pelanggan 15 Persen

Untuk target peningkatan pasar, Andri enggan menyebutkan secara gamblang. Namun dirinya meyakini jika pasar akan mengalami kenaikan seiring dengan penambahan jaringan atau Base Transceiver Station (BTS). “Kami agresif menyambut akhir dan awal tahun, karena bisnis data akan terus mengalami kenaikan. Jumlah BTS untuk area Semarang sudah ada ratusan,” tuturnya.

Sementara itu, Marketing Communication Manager Indosat Ooredoo Jateng-DIJ, Penny Anggraeni, menjelaskan bahwa saat ini kebutuhan data memang lebih dominan. Ada berbagai kemudahan aplikasi yang sudah bisa digunakan untuk telepon ataupun mengirimkan pesan. “Sebanyak 80 persen kami menggunakan data, sisanya masih permintaan voice call dan SMS,” tambahnya.

Sebanyak 20 persen pelanggan masih menggunakan permintaan voice call dan SMS. Itu tersebar di daerah sub urban, seperti Kendal, Demak, Purwodadi, Batang, Wonosobo dan lainnya. “Karena memang masih ada pasarnya. Indosat Ooredoo tidak serta merta mengurangi jaringan untuk layanan SMS dan telepon tersebut. Kami layani dengan paket khusus telepon dan SMS,” terangnya. (den/ida)

Baca juga:  Berikan 39 Ribu Beasiswa untuk Developer Masa Depan Indonesia melalui IDCamp 2021

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya