alexametrics

Kelompok Remaja Berlangsung Sengit

DJARUM FOUNDATION KEJUARAAN BULUTANGKIS WALI KOTA SEMARANG CUP KE-46

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Empat pemain unggulan tunggal remaja putra berhasil melaju ke babak enambelas besar Djarum Foundation Kejuaraan Bulutangkis Wali Kota Semarang Cup ke-46. Yakni Kano Dewanata Kautsar, Mikael Putra Siloam, Viko Mahogra dan Yardan Yusril Adzkiya. Hasil ini membuat persaingan bakal makin sengit.

Hasil sementara kejuaraan hingga petang kemarin di Gelora Universitas Semarang (USM), keempat unggulan itu berhasil memenangi laga pertamanya itu. Unggulan satu Kano Dewanata Kautsar (PB Mentari) menang atas Armas Afandi Nur Syaefulloh 21-11, 21-18 , dan unggulan dua Mikael Putra Siloam (PB Sehat) unggul atas Ricky Wicaksono (PB Gatra Pino) 21-9, 21-7.

Unggulan tiga Viko Mahogra (PB Gatra Pino) menundukkan Muhammad Rafi Gumilang (PB Garuda Yunior) setelah bermain Rubber set 21-10, 15-21, 23-21, dan unggulan empat Yardan Yusril Adzkiya (PB Garuda Yunior) menghentikan langkah Ramadhani Andrean Ega P (PB mentari) 21-16, 24-22 .

Baca juga:  Sebanyak 181 Atlet Bertarung di Kejurkab XI Magelang

Kepala Pelatih PB Sehat, Tomy Rully Winarto, memprediksi, Mikael Putra bisa mampu mengatasi babak berikutnya, melihat calon lawan yang akan dihadapi. Hal ini juga mempertimbangkan pencapaian kejurkot sebelumnya, dimana mampu menembus final.

“Perkiraan akan berat (lawannya) di semifinal. Kalau dari pertandingan pertama dia sudah bisa mengatasi permainan. Tinggal babak berikutnya lebih fokus dan variatif menyerang,” ujarnya di sela-sela pertandingan, kemarin.

Pada pertandingan lain, ganda anak putra mencatatkan pasangan PB Altrec Naftal Gavriel Setyawan/Oei Mechael Nicholas Hokky Kisyanto menang atas Bintang Suryamas/Muhammad Zidan Abdul Razaaq dari PB Bina Taruna. Laga ganda non unggulan ini, dimenangkan PB Altrec dengan angka 21-4, 21-8. Di babak berikutnya, PB Altrec akan dihadang oleh unggulan dua Arleandro Bhaskara/Naufal Adil Pratama dari PB Arista.

Baca juga:  Saatnya Genjot Pembinaan

Sementara itu, pelaksanaan kejuaraan hari Sabtu (5/10) dimulai pukul delapan pagi. Seluruh jadwal pertandingan memainkan semi final dan final, dan diakhiri penyerahan hadiah. (fiq/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya