alexametrics

Gelar Pasar Senggol Rekatkan UMKM

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Grand Candi Hotel kembali gelar kegiatan rutin bulanan Pasar Senggol. Kegiatan tersebut mulai dari lomba bakat, menggambar hingga bazar untuk para Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Manajer Public Relations Grand Candi Hotel Semarang, Azkar Rizal Muhammad mengatakan bahwa Pasar Senggol bertujuan merekatkan antara Grand Candi Hotel dengan masyarakat. Mengusung tema Semarang GOT Talent peserta yang mendaftar ada 250. Pihaknya ingin memberikan semangat untuk para anak-anak di Semarang dengan mencintai pelajaran di sekolah lewat lomba.

“Ini sebuah wadah yang menjadi sarana adu bakat dan keterampilan anak-anak berprestasi di Semarang. Ada beberapa lomba menyanyi, baca pusis, dan lomba mata pelajaran. Dan yang menjadi juara mendapatkan sertifikat resmi Dinas Pariwisata Semarang,” ungkapnya kepada Jawa Pos Radar Semarang di tengah acara.

Baca juga:  Mulai Terapkan One Way Arus Balik

Ia juga mengatakan tidak hanya lomba yang meramaikan kegiatan Pasar Senggol. “Kami hadirkan 15 UMKM mulai makanan, fasion, hingga mainan anak untuk lebih merekatkan. Kami juga patok harga tidak boleh lebih dari Rp 20 ribu,” tambahnya. (ria/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya