alexametrics

Setetes Darah Prajurit Selamatkan Jiwa

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI, Kodam IV/Diponegoro menggandeng PMI Kota dan Kabupaten Semarang menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan yang digelar di RST Bhakti Wiratamtama ini diikuti ratusan prajurit TNI, Polri dan PNS se-Garnisun Semarang, Kamis (26/9) kemarin.

Bahkan, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi yang didampingi Irdam, para asisten dan Kabalakdam IV/Diponegoro turut melakukan donor darah. Kegiatan ini juga dihadiri ketua dan wakil ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro serta para pengurus Dharma Pertiwi.

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto yang ikut dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa melalui peringatan HUT ke-74 TNI dan HUT ke-69 Kodam IV/Diponegoro merupakan momentum mewujudkan kepedulian TNI untuk berbagi dan membantu sesama. Khususnya bagi yang membutuhkan darah sekaligus dapat menjaga kesehatan bagi pendonor sendiri.

Baca juga:  Polisi Kejutkan TNI

“Menyumbangkan darah berarti telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya. Setetes darah yang kita sumbangkan, sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang,” pungkasnya. (hid/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya