alexametrics

Gerai Transmart Majapahit Pecah Keramaian

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Gerai Transmart terbaru kini hadir di Jalan Brigjend Sudiarto nomor 761, Plamongansari, Kecamatan Pedurungan, Semarang. Gerai ini akan memecah keramaian di pinggiran kota.

“Mungkin di Banyumanik sudah ada. Majapahit sudah ada. Masyarakat tidak usah pergi jauh-jauh, cukup dekat dengan lokasi rumah,” kata Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu atau akrab disapa Mbak Ita, seusai peresmian gerai Transmart terbaru, Jumat (27/9) kemarin.

Mbak Ita menambahkan bahwa di Pedurungan juga akan dibangun expo center. Akan dibangun Simpanglima kedua menambah jalur outer ring road untuk menambah kenaikan tingkat wisatawan ke Kota Semarang.

Kota Semarang sendiri menjadi kota yang sedang naik daun dan menjadi primadona investasi di Jateng. Apalagi Kota Semarang dilengkapi bandara, maka penerbangan semakin banyak dan Semarang menjadi pintu keluar masuk Jateng.

Baca juga:  PUPR hanya Menunda, Tidak Membatalkan Proyek

“Nilai investasi dan laju pertumbuhan ekonomi tinggi merupakan indikator rumah nyaman bagi pengusaha dan pebisnis untuk mengembangkan usahanya. Ke depan Pemkot Semarang sudah menyiapkan rencana infrastuktur di kawasan Transmart Majapahit,” tambahnya.

Vice President Corporate Communication PT Trans Retail lndonesia, Satria Hamid mengatakan bahwa ini merupakan kebanggaan bagi tim Trans Retail, karena dapat kembali membuka gerai di wilayah Semarang. Ini merupakan salah satu kota metropolitan terbesar kebanggaan lndonesia.

”Trans Studio Mini Majapahit ini melengkapi Semarang. Total wahana permainan ada 6, selain flume ride, ada juga wahana Fast n furious, alien invasion, mini train, sky rider dan venture river. Total mesin games berjumlah 100-an,” jelasnya.

Baca juga:  Korsleting Listrik, Bengkel Variasi Mobil Ludes Merembet Toko Mebel dan Rumah Warga

Pada area lantai dasar, ungkapnya, pengunjung akan langsung dihidangkan beragam pilihan menu dari deretan resto ternama, seperti Bakso Boedjangan, Solaria, Wendy/s, Es Teler 77, Geprek Bensu, dan Don Noodle. Lalu naik ke lantai 1, beragam kebutuhan mulai dari produk segar, peralatan olahraga, hingga barang elektronik dari Electronic Pro dan smartphone kekinian dari Trans Hello.

Sedangkan di lantai 2, dikhususkan untuk Transmart Department Store dan Trans Living yang hendak melengkapi furniture dan perlengkapan rumah tangga lainnya. Lantai paling atas merupakan area bermain Trans Studio Mini dan menonton Cinema XXI. Di lantai 3 tersedia area bersantap yang lengkap pilihannya. (hid/ida)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya