alexametrics

Lenovo Jangkau Pasar Gaming

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Sasar kalangan milenial yang hobi gaming, Lenovo mengeluarkan seri baru. Adalah Legion Y540, Legion Y740 serta IdeaPad L340 Gaming dan Lenovo Legion Y7000.

Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, Diantika mengatakan dengan teknologi yang semakin berkembang, peluncuran Legion tersebut untuk memenuhi kebutuhan laptop di Indonesia yang tidak hanya kuat untuk gaming, namun bisa di segala keperluan. Legion sengaja didesain untuk memanjakan para gaming guna meningkatkan skill-nya.

“Laptop Legion ini menyasar para gamers, yang tidak hanya fokus main game, namun punya kehidupan lain, seperti bekerja, kuliah di siang hari dan malamnya main game,”  katanya di acara launching Legion, Rabu (25/9).

Baca juga:  Revitalisasi Kampung Melayu Diharapkan Bisa Angkat Perekonomian Warga

Sementara itu, Retail Pre sales Development Lenovo Indonesia, Imam Alka Munajat melihat banyaknya kendala para gaming ketika mengatasi masalah overheating. Hal ini menjadi peluang keunggulan produk tersebut. Dilengkapi Legion Coldfront dual fan themal layout yang membuat perangkat tersebut tetap dingin. Bahkan saat sedang memainkan game yang membutuhkan grafis tinggi.

Pihaknya yakin peminat Lenovo di Kota Atlas ini tinggi. Bahkan, Kota Semarang masuk dalam top 10 dalam kontibusi Lenovo. “Saya rasa pasar Lenovo sangat apik di Kota Semarang masuk di dalam 10 kota se-Indonesia. Kami optimistis penjualan akan naik di akhir tahun ini,” lanjutnya. (ria/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya