alexametrics

Rayakan HUT, Gelar Berbagai Kegiatan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG — SMP Negeri 21 Semarang menggelar berbagai kegiatan menyambut ulang tahun ke-42. Momentum perayaan ini berlangsung selama periode bulan September–November 2019.

Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 21, Lilis Trisaktini, M.Pd. memaparkan, kegiatannya meliputi penjualan sembako murah (Jumat, 20/9), bazar dan sumbang darah (Jumat, 27/9), Festival Kresvalsa (Rabu, 2/10), lomba galang aktif kreatif (Sabtu, 2/11). “Rangkaian kegiatannya melibatkan seluruh unsur keluarga besar sekolah. Guru dan karyawan, siswa, maupun wali siswa. Kami ingin melangkah bersama memajukan sekolah ini menjadi makin hebat,” jelasnya.

Festival Kreasi Seni Perkelas atau Kresvalsa merupakan pertunjukan yang ditampilkan oleh masing–masing kelas. Menurut Lilis, acara ini untuk menumbuhkan kreativitas dan bakat seni siswa. “Kita ajarkan anak – anak punya kreativitas dan jiwa seni, yang dituangkan dalam acara ini,” paparnya.

Baca juga:  Kurangi Sampah, Launching Geser Tumbox

Bersamaan pelaksanaan Kresvalsa, lanjut Lilis, juga akan dilangsungkan deklarasi SMP Negeri 21 Semarang sebagai Sekolah Ramah Anak. “Kami mengundang Bapak Wali Kota untuk menghadiri acara ini. Harapannya beliau bisa hadir,” ungkapnya. (fiq/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya