alexametrics

Indosat Genjot Kenaikan Pelanggan 15 Persen

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG–Indosat Ooredoo terus genjot kenaikan jumlah pelanggan di area Jateng-DIJ. Setelah beberapa waktu lalu mengeluarkan produk baru New Freedom, sampai akhir tahun ini menargetkan kenaikan jumlah pelanggan sebesar 15 persen.

Marketing Communication Manager Indosat Ooredoo Jateng dan DIJ, Penny Anggraeni mengatakan bahwa produk baru New Freedom, diharapkan bisa meraih pasar milenial yang membutuhkan kuota internet besar dan beberapa paket lain seperti paket telepon dan lainnya.

“Dengan adanya paket yang lebih banyak variannya, diharapkan bisa menambah jumlah pelanggan sebesar 15 persen sampai akhir tahun,” katanya di Instatrip Collabonation IM3 Ooredoo di Verve DP Mall Semarang, kemarin.

Jumlah pelanggan di area Jateng-DIJ, Penny enggan menyebutkan. Yang jelas, menurut dia, Indosat Ooredoo telah melakukan penambahan jumlah BTS di Jateng-DIJ dan Jabar sebanyak 4 ribu unit. “Saat ini kebutuhan data lebih dominan, karena berbagai kemudahan aplikasi yang sudah bisa digunakan untuk telepon dan mengirimkan pesan,” jelasnya.

Baca juga:  Harpelnas, Indosat Luncurkan Gerai Online

Kontribusi pelanggan Indosat Ooredoo sendiri, 80 persen disumbang oleh data. Sisanya sebesar 20 persen oleh permintaan voice call dan SMS yang tersebar di daerah sub urban, seperti Kendal, Demak, Purwodadi, Batang, Wonosobo dan lainnya. “Karena masih ada pasarnya, Indosat Ooredoo tidak serta merta mengurangi jaringan untuk layanan SMS dan telepon. Kami layani dengan paket khusus telepon dan SMS,” terangnya.

Sementara itu, dalam Instatrip Collabonation IM3 Ooredoo tersebut, beberapa selebgram memberikan tips dan trik berkreasi melalui instagram serta membuat konten kreatif. Bukan hanya kebutuhan berbagi informasi, namun bisa mendatangkan uang. (den/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya