alexametrics

Bank Jateng Galakkan CSR dan RTLH

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Bank Jateng menggalakkan program Corporate Social Responsibility (CSR) lebih berdaya guna. Setelah berhasil membangun embung di Temanggung dan pengangkut sampah di Karimun Jawa. Program lainnya membantu pembangunan dan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH).

Hal itu disampaikan Sekretaris Perusahaan (Sekper) Bank Jateng, Joko Sugiatmo didampingi jajarannya saat gathering bersama awak media di Rumah Makan (RM) Cianjur, Kota Lama Semarang, Jumat (20/9) kemarin. “CSR tidak bisa dibisniskan, jadi lebih pada nilai sosial. Dengan begitu lingkungan bisa terbantu,” kata Joko yang menggantikan posisi Suharto yang pensiun. Joko, sebelumnya menjabat divisi TSI (tehnologi sistem informasi).

Fahrudin Arif juga menduduki posisi kepala Komunikasi Corporate Bank Jateng. Arif menggantikan Leo yang dirotasi jabatannya di divisi manajemen risiko. “Saya baru seminggu, jadi masih mempelajari yang masuk dalam wilayah kerja kami. Termasuk analisis media, CSR, akan kami kaji,” imbuhnya. (jks/ida)

Baca juga:  HokBen Peduli Pendidikan Anak Petani

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya