alexametrics

Tanggap Problematika Umat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Semua kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Jateng diinstruksikan bisa memahami problematika masyarakat. Turun langsung ke bawah, melihat kondisi riil agar bisa menyelesaikan berbagai persoalan yang ada. Langkah tersebut, sebagai upaya untuk memberikan manfaat dan berkontribusi dalam pembangunan. Semua kader harus tanggap terhadap berbagai problematika masyarakat saat ini.

“Sesuai instruksi, semua harus tanggap dan bisa memberikan solusi dengan berbagai persoalan masyarakat,” kata Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Fikri Faqih dalam Pembukaan Rakerwil DPW PKS Jateng di Hotel Grasia, kemarin.

Firki menegaskan, semua kader dan terutama umat Islam di Indonesia harus menjadi garda terdepan dalam mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ia tidak menampik, masih ada sejumlah pihak yang meragukan keberadaan PKS. Meski begitu, pihaknya tetap berkomitmen jika PKS merupakan parpol yang tetap menjaga keutuhan NKRI. Hal itu terlihat dari berbagai kegiatan yang dilakukan dan penguatan ideologi Pancasila dan komitmen untuk menjaga keutuhan NKRI terhadap semua kader

Baca juga:  Yang Muda Dihukum Push Up, yang Tua Menyanyikan Indonesia Raya

Wakil Ketua Wilayah Dakwah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jogjakarta, DPP PKS, Setiaji Heri Saputro mengatakan, ada banyak agenda dalam Rakerwil. Di antaranya mengevaluasi berbagai program yang sudah tercapai dan mana yang belum. Hal itu sebagai pemetaan untuk terus meningkatkan suara partai di Jawa Tengah. (fth/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya