alexametrics

Kota Satelit dengan Fasilitas Lengkap

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Bukit Semarang Baru (BSB) City merupakan perumahan kelas menengah ke atas di Kota Semarang berkonsep kota satelit terluas. Mengintegrasikan fasilitas perumahan, bisnis, industri, dan pendidikan dalam satu kawasan, membuat BSB City banyak dilirik oleh warga maupun investor. Ini sejalan dengan visi urban desain BSB,mendukung terwujudnya tata ruang kota berkualitas, keterpaduan berbagai fungsi kota, tertampungnya kegiatan penghuni, terbentuknya suasana kota berwawasan lingkungan serta ruang publik yang didesain dan dibangun dengan apik

BSB City mendapatkan Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2019 sebagai Integrated Housing with Complete Facilities. Dalam malam apresiasi yang berlangsung di Patra Semarang Hotel & Convention, Senin (9/9) lalu, penghargaan diterima oleh Marketing Manager Jong Pramodawardhana.

Baca juga:  Tarik Parkir Mahal, Jukir Lawang Sewu Ditertibkan

Jong mengatakan, dengan mengusung tema Kota Satelit, pihaknya ingin berkomitmen untuk tetap memberikan fasilitas lengkap pada penghuni BSB City. Adanya apresiasi yang diberikan Jawa Pos Radar Semarang membuat pihaknya semakin yakin BSB City menjadi hunian favorit warga Semarang.

“Sebuah apresiasi untuk BSB dari Jawa Pos Radar Semarang yang luar biasa. Dengan penghargaan ini kami bisa membuktikan ke masyarakat khususnya Semarang BSB memiliki profit,” jelasnya usai menerima penghargaan yang ditemani Koordinator Sales BSB City Semarang.

Penyediaan rumah huni dengan konsep internasional juga terlihat di perumahan yang berada di kawasan Mijen ini. Mulai dari fasilitas tempat olahraga, taman hingga mal yang sedang dalam tahap pengerjaan menjadi bukti BSB City memberikan kenyamanan untuk konsumen. “Dan dalam waktu dekat ini pun BSB City bekerjasama dengan Universitas Katolik Soegijapranata membangun kawasan kampus tepat di area BSB. Kami ingin semakin dekat dengan masyarakat dalam penyediaan properti,” jelasnya.

Baca juga:  Desak Pemkot Semarang Buat RTBL

BSB City adalah sebuah pengembangan kota baru yang menawarkan kenyamanan tinggal di area perbukitan dengan ketinggian 200 meter di atas permukaan laut. Konsep penataan lingkungan dengan banyak area hijau, taman-taman depan rumah serta taman bermain membuat suasana lebih sejuk dan segar. BSB City dirancang dalam masterplan seluas 1000 hektare dengan perencanaan matang sehingga akan terwujud sebuah kota dengan fasilitas lengkap dan modern, berupa kawasan bisnis dan komersial, pusat perbelanjaan tempat rekreasi, pendidikan dan rumah ibadah. (ria/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya