alexametrics

Nissan Siap Rebut Pasar Semarang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG– Pesatnya pembangunan infrastruktur Kota Semarang, berimbas terhadap peningkatan ekonomi di Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah ini. Hal tersebut membuat PT Nissan Motor Indonesia, menempatkan Kota Semarang sebagai salah satu kota potensial yang dapat memberi kontribusi peningkatan penjualan mobil Nissan secara nasional.

Menurut Sales Director Nissan Motor Indonesia, Nakamura Masato, Kota Semarang dengan 3 dealernya ditargetkan mengisi 2 hingga 3 persen dari total penjualan nasional.  “Kita optimistis Kota Semarang dan sekitarnya bisa menyumbang penjualan di angka 25 ribu hingga 35 ribu unit setiap tahunnya” ungkap Nakamura kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Nakamura menambahkan, produk Nissan all varian yang didukung kecanggihan teknologi sehingga membuat pemakaiannya nyaman dan aman. Membuat dirinya optimistis mampu merebut sebagian ceruk pasar otomotif di Semarang.

Baca juga:  Ratusan Warga Rela Antre Berjam-Jam di Depan Agen Migor

“Nissan Datsun sangat mengerti kebutuhan konsumen akan berkendara yang tidak hanya aman, nyaman dan hemat energi, namun juga di dukung tampilan yang elegan serta teknologi yang mutakhir,” imbuh pria asal Jepang ini.

Untuk membuktikan ketangguhan, kehandalan dan kenyamanan produk Nissan, mereka memberi kesempatan kepada pelanggan setia dan calon konsumen untuk melakukan test drive semua all varian Nissan produk terbaru seperti All New Nissan Livina, Nissan X-Trail dan Nissan Tera.

“Dengan test drive kami ingin memberi pengalaman mengesankan akan produk-produk terbaru Nissan, apalagi kami memberi kesempatan test drive di jalur-jalur ekstrem seperti kawasan Umbul Mukti,” pungkas Nakamura Masato. (sls/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya