alexametrics

Komitmen Wujudkan Kawasan Industri Ramah Lingkungan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Komitmen Kawasan Industri Wijayakusuma untuk menjadi kawasan industri paling prospektif yang terpadu, mandiri, serta ramah lingkungan di Jawa Tengah mulai nyata terlihat.

Dengan pelayanan dan fasilitas terlengkap, harga terbaik, infrastruktur yang memadai, serta tim yang profesional, mereka mengarahkan program yang ada guna sesuai dengan sistem Eco Friendly (Ramah Lingkungan) yang selama ini diusung.

Direktur Utama KIW Semarang, Rachmadi Nugroho menuturkan saat ini pihaknya tengah mengalakan penghijauan dan peduli lingkungan. Selain itu juga memberdayakan masyarakat sekitar terutama pada ring satu untuk bersinergi mengentaskan kemiskinan.

“Kami telah memilili fasilitas pengelolaan limbah dan air bersih dimana sumbernya bukan dari pengeboran air tanah namun dari Banjir Kanal Barat. Selain itu juga kami menyisihkan empat persen pendapatan untuk Program Kemitraan, dana hibah untuk program Bina Lingkungan dan banyak program CSR. Ini dilakukan sebagai bukti pengabdian dan keikutsertaan kami dalam pemberdayaan masyarakat dan menjaga kelestarian lingkungan,” ujarnya.

Baca juga:  Pembangunan Transmisi Gas Semarang-Cirebon Terkendala KIB

Pihaknya berjanji akan terus berkomitmen melakukan pengabdian kepada masyarakat dan lingkungan. Selain itu juga tumbuh dan berkembang bersama investor dengan menjadi lokasi terbaik untuk berinvestasi demi kemajuan bangsa dan negara khususnya Jawa Tengah.

“Terimakasih untuk penghargaan yang kami terima dari Jawa Pos Radar Semarang yang mengapresiasi langkah kami  mengabdi untuk masyarakat dan lingkungan. Semoga ini menjadi pengingat kami untuk terus berkarya dan terus bermitra guna memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar kami, “pungkasnya. (akm/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya