alexametrics

Berkomitmen Terus Mendorong Kualitas Hidup Masyarakat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – PT Bhimasena Power Indonesia (BPI) menerima penghargaan dari manajemen Jawa Pos Radar Semarang sebagai CSR of Community Empowerment in Health Sector. Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2019 ini telah diterima di Patra Semarang Hotel & Convention, Senin (9/9).

PT Bhimasena Power Indonesia telah menjalankan program Bima Sembada yang merupakan gerakan penggiatan kesehatan berbasis desa sejak 2016. Beberapa program di dalamnya meliputi Forum Kesehatan Desa, Jambanisasi Bebas ODF, Pemberian Makan Tambahan Mandiri, dukungan infrastruktur dan alat kesehatan, peningkatan kapasitas kader kesehatan desa dan tenaga media Puskesmas.

Senior Manager CSR PT BPI Bhayu Pamungkas menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang telah diberikan. Hal tersebut merupakan bukti dan komitmen PT BPI dalam membangun dan memberdayakan masyarakat. “Ini akan menguatkan komitmen kami bahwa apa yang sudah lama kita lakukan sudah sesuai dengan track record yang sudah diharapkan,” ungkapnya.

Baca juga:  Turnamen Futsal Ajang Pencarian Bakat

Selanjutnya Bhayu mengatakan, PT BPI akan terus memberdayakan masyarakat sehingga keberadaan PT BPI juga senantiasa memberikan manfaat dan berkontribusi dalam mendorong kualitas hidup dan kesejahteraan, khususnya masyarakat di Kabupaten Batang.

“Komitmen ini akan terus kami jalankan, untuk membangun dan mengembangkan masyarakat dalam program-program CSR tidak hanya di bidang kesehatan saja. Bisa melalui bidang pendidikan, infrastruktur, ekonomi, lingkungan, semuanya selama masa operasi kami 25 tahun ke depan,” imbuhnya. (alf/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya