alexametrics

Dorong Audisi, Gubernur Siap Tanggung Jawab

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendorong agar audisi PB Djarum tetap berlanjut. Bahkan, politisi PDI Perjuangan ini siap pasang badan atas dukungannya ini.

”Silahkan lanjutkan audisi. Gubernur Jawa Tengah tanggung jawab. Saya tanggung jawab penuh,” kata Gubernur dalam sebuah kesempatan.

Ia mengatakan, berdasarkan informasi, PB Djarum secara manajemen berbeda dengan PT Djarum Kudus yang memproduksi rokok. Dan selama melakukan pembinaan sejak 1969, sama sekali tidak pernah berbicara rokok. ”Maka kemarin saat saya komunikasi, mereka bilang, kami berbeda dengan rokok. Kami sama sekali tidak bicara rokok,” ujarnya menceritakan.

”Bayangkan, sejak 1969 lho, usia saya saat itu baru setahun, mereka sudah konsen dalam pembinaan atlet,” imbuhnya.

Baca juga:  Polemik Tembakau Masih Jadi Persoalan Kompleks

Gubernur menambahkan, keterlibatan swasta dalam program pembinaan atlet disadari sangat penting. Tidak dapat hal ini hanya dilakukan oleh pemerintah saja. Oleh sebab itulah, ia mendukung audisi terus berlangsung.

Namun demikian, ia meminta agar masyarakat tidak lantas menyalahkan KPAI. Ia mendukung audisi Djarum tetap dilanjutkan, namun dengan sedikit menyentil, ia meminta hastag #BubarkanKPAI di twitter untuk tidak dilanjutkan.

”Maka saya minta PB Djarum silahkan lanjutkan audisi terus. Saya tanggung jawab. Tapi hastag bubarkan KPAI ya jangan,” tutupnya. (sga/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya