alexametrics

Polri-TNI dan Warga Kompak

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG—Polda Jateng menggelar Gowes Merah Putih Bareng TNI-Polri, Sabtu (31/8). Tampak hadir dalam acara ini Kapolda Jateng Irjen Rycko Amelza Dahniel, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Yunan Harjaka serta Gubernur Akademi Kepolisian Irjen Pol Achmat Juri.

Rycko mengatakan kegiatan Gowes Merah Putih ini termasuk dalam rangka peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan HUT ke-71 Polwan. “Acara ini adalah ajang menjalin silaturahmi antarkesatuan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan anggota Kepolisian, TNI dan masyarakat Jawa Tengah,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini peserta menempuh jarak 5 km dengan rute Jalan Pahlawan – Simpang Lima – Jalan Ahmad Yani – Jalan MT Haryono – Kota Lama – Jalan Pemuda – JalanDr Sutomo – Jalan Veteran dan finish di Mapolda Jateng.

Baca juga:  Pesantren dan Guru Madin Pilar Utama Hadang Radikalisme

Acara semakin menarik karena adanya senam bersama polwan-polwan yang kompak dengan mengenakan pakaian warna merah putih. Belum lagi lomba memancing, memasang dasi, memasak dan membuat sup buah. Kapolda Jateng termasuk yang menjadi peserta lomba masak berpasangan dengan istrinya. (hid/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya