alexametrics

Konsumen Bisa Lihat Detail Motor

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Kemajuan teknologi saat ini dimanfaatkan oleh Astra Motor melalui layanan Astra Motor Catalogue Interactive Motorcycle Experience (Action) dan memiliki Astra Motor Augmented Reality (AMReal). Layanan ini memudahkan bagi konsumen yang ingin melihat display motor Honda berupa layanan digital sehingga bisa mengetahui produk Honda lebih detail.

Retail Division Head Astra Motor Budi Astono mengatakan, melalui fitur ini, calon konsumen bisa mengetahui secara detail atau spesifikasi motor Honda, jika unit yang diinginkan tidak ada di showroom. “Konsumen dapat ditunjukkan contoh motor display dalam bentuk augmented reality, di mana motor bisa bergerak 3D, dapat memilih berdasarkan warna yang diinginkan serta memudahkan konsumen ketika ingin menambahkan aksesoris yang dibutuhkan,” katanya.

Baca juga:  Cegah Bau dan Penyakit, TPS Disemprot Eco Enzyme

Layanan ini akan diperlihatkan oleh front line people dealer Astra Motor saat melayani konsumen di showroom maupun di luar showroom. Sehingga memudahkan sales untuk menjual produk, sekaligus memudahkan calon pembeli. Layanan digital ini sendiri, melengkapi aplikasi Motorku Express yang sebelumnya ada di Honda. “Layanan berbasis digital saat ini coba kami genjot agar lebih memudahkan konsumen,” jelasnya.

Selain Action, lanjut Budi Astra Motor juga memiliki Astra Motor Augmented Reality (AMReal) yang merupakan integrasi informasi digital dengan lingkungan pengguna secara real time yang didesain dalam bentuk replika motor Honda dari kelas matic sampai kelas premium Honda.

“Biasanya konsumen mengunjungi showroom atau AHASS Astra Motor hanya sekedar membeli atau servis motor. Kali ini kami ingin mengajak konsumen untuk mencoba layanan AMReal yang dapat memberikan pengalaman berbeda saat berkunjung ke jaringan Astra Motor”, ungkapnya. (den/ton)

Baca juga:  Kejurnas Gymkhana Seri 2 Tulungagung CARfix Indonesia Team Enam Tropy

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya