alexametrics

Pemasangan CCTV Terus Disosialisasikan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG—Ribuan warga di wilayah RW II Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Semarang Timur, Minggu (25/8) lalu menggelar jalan sehat dan senam bersama. Kegiatan juga diisi dengan pemeriksan kesehatan gratis yang bekerjasama dengan puskesmas Halmahera.

Camat Semarang Timur Sutrisno mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya kebersihan lingkungan. “Kalau warga tidak bisa menjaga kebersihan maka kesehatan warga akan terancam yakni banyak warga yang sakit karena tidak bisa menjaga kebersihan,” katanya.

Sutrisno juga menginformasikan bahwa Pemerintah Kota Semarang akan memasang CCTV di 10 ribu titik pada September ini. Selain itu, program sekolah gratis juga digagas oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. “Intinya dalam kesempatan ini mengajak masyarakat untuk dapat membantu pemerintah serta menyukseskan program yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakatnya,” imbuhnya.

Baca juga:  Lomba Paduan Suara

Tokoh masyarakat Kelurahan Sarirejo Kirana Raharjo mengatakan, pemeriksaan kesehatan secara gratis ini sangat membantu masyarakat. “Pemeriksaan kesehatan secara gratis ini baru kali pertama dilakukan dan ini sangat membantu warga yang kurang mampu,” katanya. (hid/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya