alexametrics

Anggota Polsek Rebut Juara Tenis Meja Kapolsek Semarang Barat Cup ke 3

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Polsek Semarang Barat telah menggelar Kejuaraan Tenis Meja Kapolsek Semarang Barat Cup ke 3, Minggu (25/8/2019) pagi. Kegiatan olahraga dalam momentum peringatan HUT RI ke 74 Tahun tersebut dimenangkan oleh anggota Polsek Semarang Barat.

Kejuaraan tersebut diselenggarakan bertempat di Aula Kecamatan Semarang Barat Jalan Ronggolawe Kelurahan Gisikdrono Semarang Barat, mulai pukul 09.00. Kegiatan yang berlangsung aman dan tertib tersebut selesai hingga pukul 14.35.

“Kejuaraan Tenis Meja Kapolsek Semarang Barat Cup 2019 ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun. Diikuti sekitar 36 orang peserta,” ungkap Kapolsek Semarang Barat, AKP Muhammad Kholil usai memberikan hadiah kejuaraan, di lokasi kejuaraan, Minggu (25/8/2019).

Baca juga:  SIM Ayat 2 Lebih Menegangkan Siap Rilis Serentak 27 Februari Mendatang

Pada pertandingan tersebut, pemenangnya atau Juara I diraih oleh Dandi dari anggota Polsek Semarang Barat. Juara II adalah Wawan dari Kelurahan Manyaran. Juara III bersama yakni Riefal dari Kelurahan Bongsari dan Rachmad S dari Kelurahan Karangayu.

“Selain memperingati HUT RI, juga sebagai wujud kemitraan Polisi dengan masyarakat dalam kebersamaan berolahraga, serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Semarang Barat,” pungkasnya. (mha/ap)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya