alexametrics

Rayakan Kemerdekaan, Gelar Donor Darah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Grand Candi Hotel menggandeng PMI Semarang mengadakan donor darah yang merupkan agenda bakti sosial tahunan. Berhasil mengumpulkan 70 kantong darah.

Manager Public Relations Grand Candi Hotel, Azkar Rizal Muhammad mengatakan kegiatan ini disambut baik oleh para staff, dan masyarakat umum. Tidak hanya membantu sesama, lebih kepada untuk kesehatan tubuh.

“Dari target 50 kantong darah, yang terkumpul di atas taget 70 kantong. Bahkan rasa kecewa terlihat dari para pendonor yang kualitas darahnya belum memenuhi syarat,” ungkapnya ketika ditemui Jawa Pos Radar Semarang, Senin (12/8).

Menjelang hari kemerdekaan, Grand Candi juga menyediakan promo 74 persen hingga fasilitas menginap gratis semalam. “Tidak hanya kegiatan sosial, kami juga memberika diskon untuk para pengguna jasa kami. Seperti usia Indonesia diskon bisa 74 persen,” tambahnya.

Baca juga:  John Richard Komitmen Lindungi Anak

GranDhika Hotel juga menyediakan makanan olahan layaknya menjadi pejuang. Ada nasi pedjoeang hingga es merah putih. Nasi pedjoeang sendiri terdiri atas nasi putih yang disandingkan dengan nasi merah sehingga membentuk bendera merah putih.

“Kapolagha Restauran dengan membayar Rp 74 ribu sudah bisa menikmati menu perjuangan. Citarasa memang lebih ke rasa lokal, namun tetap ada sentuhan modern,” timpal Public Relations GranDhika, Lala Nikmah. (ria/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya