alexametrics

Wuling Perkuat Pasar Jateng

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Pabrikan mobil asal China, Wuling Motors terus memperkuat pasar di Jawa Tengah. Salah satunya dengan menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) Sabtu (10/8) di halaman Balai Kota Semarang. Event ini dilakukan untuk mendekatkan Wuling kepada konsumen dengan berbagai kegiatan menarik.

“Kami mengajak masyarakat setempat untuk hadir dan merasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama lini produk kami untuk drive for a better life bersama Wuling,”kata Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors Zia Ul Rahman.
Dalam kesempatan tersebut, para pengunjung berkesempatan melakukan test drive dengan beragam jajaran produk Wuling, yang terdiri dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Tersedia juga lucky dip dengan hadiah-hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian.

Baca juga:  Tangis Haru Warnai ‘Ritual’ Basuh Kaki Ibu

“Kami ingin menekankan eksistensi Wuling di Semarang dengan varian Wuling Alamz yang memiliki teknologi canggih,” jelasnya.

Sementara itu, Regional Sales Manager Wuling Motors, Sulistyo Nugroho menjelaskan sejak diperkenalkan pada Februari lalu, varian Almaz mendapatkan sambutan tinggi dari masyarakat di Jawa Tengah. “Dari Februari sampai Juni kemarin, varian Almaz berhasil terjual sebanyak 370 unit. Dengan event ini, semoga saja penjualan kami terus berkembang. Fokusnya adalah menjadikan Almaz sebagai mobil yang dipilih masyarakat, ” jelasnya. (den/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya