alexametrics

Siswa SMP Tewas Terlindas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Nahas nasib Ferdinan, 15, siswa SMP di Kota Semarang, meninggal di lokasi kejadian setelah kendaraan yang diboncenginya terlibat kecelakaan dengan bus bernopol AD 1417 FG di Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Tugu Sabtu (10/8) sekitar pukul 21.00.

Sedangkan rekannya yang memboncengkan korban, Hendri, 27, warga Mangkang Kecamatan Tugu selamat dari kejadian ini.

Peristiwa kecelakaan berawal saat korban diboncengkan rekannya mengendarai motor Honda Vario bernopol H 3319 ANW melaju dari arah Mangkang ke Tugu atau barat ke timur. Saat melintas di sekitaran dekat warung kopi, sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan bus bernopol AD 1417 FG yang dikemudikan Ari Rus Sumanto, 41, warga Ngadirojo Wonogiri.

Baca juga:  Rem Blong, Isuzu Panther Terjun ke Jurang di Tanjakan Sigar Bencah

Nahas, saat menyenggol bus tersebut kendaraan dan korban jatuh langsung terlindas roda bagian kanan. Seketika itu, korban meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan rekan korban yang memboncengkan hanya mengalami luka lecet di tubuhnya.

Kanit Lakalantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito, menyampaikan pengendara motor diduga kurang waspada.

“Honda Vario melaju dari arah timur (Tugu) ke barat (Mangkang), saat putar balik diduga kurang waspada samping kiri dan tidak menunggu bebasnya arus kemudian terjatuh dan terjadi laka dengan bus yang melaju dari arah Mangkang,” katanya. (mha/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya