alexametrics

Apresiasi untuk Veteran Perang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Sejumlah hotel di Semarang tidak mau ketinggalan untuk membagikan hewan kurban. Salah satunya Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang yang membagikan daging kurban kepada veteran perang yang tinggal di Semarang.
General Manager Aston Inn Pandanaran Yuni Maicha mengatakan tahun ini Aston Inn Pandanaran menyembelih tiga ekor sapi. “Hewan kurban yang disembelih disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan. Mulai dari warga sekitar hotel, tukang sampah, penyapu jalan, pembersih makam, hingga tukang parkir,” katanya.

Aston Inn Pandanaran juga memberikan apresiasi veteran perang. Ada dua veteran perang yang mendapatkan dua daging kurban secara simbolis. Veteran yang diundang adalah Sersan Kepala Purn. Rochimun ,71, warga Pudakpayung, dan Sersan Mayor Purn Kuwadi ,72, warga Sampangan.

Baca juga:  Unisbank Gandeng Lembaga Jepang

Hal yang sama juga dilakukan Pesonna Hotel Semarang. Bedanya hotel yang ada di Jalan Depok Semarang ini menyumbang seekor kambing kepada Musala Baiturrahim Depok Timur.

Hewan kurban diserahkan general manager beserta perwakilan manajemen dan karyawan Pesonna Hotel Semarang kepada Suwardi selaku takmir musala.
“Kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian manajemen Pesonna Hotel Semarang kepada lingkungan sekitar yang sudah terlaksana setiap tahun,” tambah General Manager Pesonna Hotel Semarang Deddy H Basri. (den/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya