alexametrics

Ajak Lebih Peduli Kesehatan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG, Radar Semarang- Untuk meningkatkan kepedulian kesehatan warga Semarang, FIF Group cabang Semarang mengadakan cek kesehatan gratis, dan sumbang darah. Kuota yang disediakan 50 untuk sumbang darah.

Branch Head FIF Group cabang Kota Semarang Andreas Danar Dono mengatakan pihaknya tidak hanya peduli pendanaan pembelian barang elektronik, namun juga peduli kesehatan para pelanggan. Mencari pendonor juga dinilai mengajak masyarakat lebih peka saling membantu.

“Kami memang ingin membangun image tidak hanya dikenal sebagai pengadaan kredit saja tetapi kami juga peduli kesehatan para pelanggan,” jelasnya Jawa Pos Radar Semarang Minggu (11/8).

Ia menambahkan cabang yang terletak di Jalan Sriwijaya ini terbilang baru. Mengenalkan kantor juga menjadi tujuan diadakannya kegiatan tersebut. Ia juga mengatakan sudah mengirimkan dua kambing untuk disumbangkan ke Masjid Baitusalam Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Candisari.

Baca juga:  Stok Plasma Konvalesen di PMI Kota Semarang Lebih dari 500 Kantong

“Ini menjadi langkah awal kami untuk eksis, kami menyediakan 50 kuota. Tetapi tidak menutup kemungkinan akan bertambah,” tambahnya.
Layanan gratis yang diberikan FIF Group cabang Semarang ini disambut baik Agus Rahman salah satu pelanggan FIF. “Kebetulan pas lewat karena rumah juga tidak jauh dari sini. Tanya satpam ada cek kesehatan, langsung ikut,” timpalnya. (ria/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya