alexametrics

Salurkan Donasi ke Empat Panti Asuhan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Empat panti asuhan di Semarang menerima donasi dari Grab. Donasi dikumpulkan lewat program Berbagi Bersama GrabCar, yang berlangsung selama 16-31 Mei 2019 lalu.

City Manager 4W Grab Jawa Tengah Abriyani Muharomah Juharta menjelaskan, bantuan disalurkan ke Panti Asuhan Darussalam, Panti Asuhan Cacat Ganda (PACG), Panti Asuhan Al Fisalam Qur’any, dan Panti Asuhan  Al Rifdah. Total donasi yang disalurkan mencapai Rp 101.561.100 sehingga masing-masing panti asuhan menerima Rp 25.390.275. Kegiatan serupa juga dilakukan juga di beberapa kota di Indonesia yaitu Medan, Palembang dan Yogyakarta.

“Grab selalu percaya untuk memanfaatkan teknologi untuk kebaikan, atau tech for good dan kami sangat senang dapat melakukannya di Semarang selama bulan Ramadan lalu,” jelas Abriyani.

Baca juga:  Fokus Kembangkan Batik Custom

Selain program donasi, menyambut Idul Adha tahun ini , grab memberikan hadiah kepada mitra pengemudi Semarang yang berhasil memenangkan lomba kreativitas dalam bentuk desain dan pemasangan stiker mobil yang menunjukkan komunitas mereka. Hadiahnya berupa 1 ekor kambing dan 1 ekor sapi. “Di momen istimewa ini kami ingin membantu mitra pengemudi dalam beribadah kurban,” lanjut Abriyani. (tya/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya