alexametrics

Komix Herbal Serahkan Hewan Kurban ke Radar Semarang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Momen perayaan Idul Adha 1440 H dimanfaatkan PT Bintang Toedjoe untuk berbagi dengan sesama. Sabtu (10/8) PT Bintang Toedjoe area Semarang melalui salah satu produk andalannya Komix Herbal menyerahkan hewan kurban kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Penyerahan seekor kambing dilakukan oleh Manajer PT Bintang Toedjoe Area Semarang Wahyudi Subakir, diterima oleh Pemimpin Redaksi Jawa Pos Radar Semarang Arif Riyanto dan General Manager Iskandar. Ikut mendampingi Manager Iklan Sugiyanto Wiyono dan Manager Pemasaran Yuni Ekowati.

Wahyudi mengatakan, tahun ini adalah kali kedua PT Bintang Toedjoe dalam hal ini Komik Herbal berkurban bersama Jawa Pos Radar Semarang. Pada Idul Adha tahun lalu, anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk ini juga berkurban bersama koran ini.

Baca juga:  Kelenteng Lengang, Tidak Ada Pasar Semawis

“Komix Herbal ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama melalui media partner Jawa Pos Radar Semarang di hari Raya Idul Adha tahun ini,” ujar Wahyudi di halaman kantor Jawa Pos Radar Semarang Jalan Veteran 55 Semarang, Sabtu (10/8).

Menurut dia, PT Bintang Toedjoe sangat komitmen dengan kondisi sekitar. Untuk perayaan Idul Adha tahun ini, Komix Herbal mengangkat tema: Berbagi Kebaikan? Siapa Takut! Ayo berqurban!”

Dijelaskan, pemilihan tema tersebut memiliki makna luas. “Komix Herbal mengajak masyarakat untuk meningkatkan upaya kebaikan menolong sesama, melalui adanya spirit untuk berkurban. Dengan itu, diharapkan kita mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa atas seluruh langkah kita melayani masyarakat,” katanya didampingi Tim Promotion, Luhur Dwi Anggono.

Baca juga:  Hendi Keliling Pastikan Perayaan Imlek di Semarang Sesuai Prokes

Pada Hari Raya Idul Adha tahun ini, PT Bintang Toedjoe melalui brand Komix Herbal menggelar kurban serentak di 26 kota besar seluruh Indonesia. Salah satu langkah strategis yang dilakukan oleh Komix Herbal adalah dengan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) dan media massa nasional sebagai bentuk kontribusinya terhadap bangsa dalam menyambut hari besar Islam Idul Adha serta menjadi bagian dari program corporate social value (CSV) tahunannya.

Pemimpin Redaksi Jawa Pos Radar Semarang Arif Riyanto menyambut baik upaya yang dilakukan PT Bintang Toedjoe area Semarang yang menggelar kurban serentak di 26 kota besar seluruh Indonesia, termasuk Kota Semarang. “Kurban Komix Herbal yang bisa mengingatkan dan mengajak umat untuk bahu membahu memberikan yang terbaik kepada sesama,” ujarnya.

Baca juga:  Camat Harus Komplain Vendor

Rencananya, hewan kurban dari Komik Herbal ini akan disembelih pada Senin (12/8) mendatang disaksikan perwakilan PT Bintang Toedjoe Area Semarang dan Jawa Pos Radar Semarang. (aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya