alexametrics

Jalankan Wasiat Ibu, Irwan Santuni Lansia

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG- PT Berlico Mulia Farma memberikan perhatian kepada masyarakat lanjut usia (lansia) dengan memberikan bantuan langsung tunai (BLT) dengan total nilai Rp 150 juta. Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur PT Berlico Mulia Farma yang juga Direktur PT Sido Muncul Irwan Hidayat kepada Yayasan Al Madiniyah di Panti Jompo Pusaka 41 Yayasan Al-Madiniyah, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Jumat (9/8).

“Sumbangan ini merupakan bentuk perhatian kami terhadap kakek nenek di sini. Saya ingat dua tahun lalu sebelum ibu saya meninggal, beliau berpesan agar selalu berbagi kebahagiaan dengan lansia. Masalah di usia yang semakin menua, yang mereka butuhkan hanyalah hiburan dan perhatian,” jelas Irwan di sela-sela penyerahan bantuan.

Baca juga:  Berharap SPBU Nelayan dan Pemecah Gelombang

Perhatian kepada para lansia ini tidak hanya dilakukan kepada para lansia di Jakarta, tetapi juga kepada para lansia lainnya di berbagai daerah. Menurutnya lansia sangat butuh perhatian dan hiburan, sehingga perlu ada kegiatan untuk para lansia agar tidak jenuh.

Secara simbolis, bantuan diserahkan Direktur PT Berlico Mulia Farma Irwan Hidayat kepada Ketua Yayasan Al-Madiniyah Pusaka 41 Iis Ismawati didampingi Camat Cengkareng Timur Haji Ahmad Faqih. Total ada 110 lansia yang menerima bantuan.

Dijelaskan Irwan, PT Berlico Mulia Farma didirikan tahun 1976 dengan nama PT Ita Farma. Pada 10 November 1993, PT Ita Farma berubah nama menjadi PT Berlico Mulia Farma. Pada 2014, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk mengakuisisi PT Berlico Mulia Farma dengan menempati lahan seluas 7.700 meter persegi di daerah Kalasan, Yogyakarta. Saat ini, PT Berlico Mulia Farma telah memproduksi lebih dari 80 jenis produk ethical, OTC, suplemen, dan obat-obatan golongan cephalosporine. (tya/ton)

Baca juga:  Perayaan Waisak di Semarang Berlangsung Semarak

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya