alexametrics

Gedung Korpri Ambrol, Timpa Tiga Mobil

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Tidak ada hujan tidak ada angin kencang, bangunan atau gedung Korpri di Jalan Veteran, Bendungan, Kecamatan Gajahmungkur ambrol. Akibat kejadian ini, empat mobil yang sedang parkir di bawah teras mengalami kerusakan, lantaran tertimpa meterial dari ketinggian 3 meter.

Peristiwa ini terjadi, Selasa (6/8) sekitar pukul 14.50. Saat peristiwa terjadi, di lokasi tersebut terdapat dua orang yakni Gianto, 53, laki-laki warga Jomblang Kecamatan Candisari petugas keamanan gedung. Satunya adalah Rochiah, merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) gedung Korpri.

“Awalnya saksi mendengar suara disusul suara alarm mobil berbunyi. Kemudian saksi menuju ke depan dan melihat atap teras sepanjang 8 meter telah runtuh dan menimpa mobil yang terparkir di bawahnya,” kata Kapolsek Gajahmungkur, Kompol Rochana Sulistyoningrum, Selasa (6/8) kemarin.

Baca juga:  Tiap Hujan, Warga Ngasinan Waswas

Akibatnya, minibus Livina Silver H 8696 AZ milik Sujito mengalami kerusakan bodi dan kaca pecah. Kemudian mobil sedan milik Sutiyoko, mengalami rusak pada body, satunya mobil Avanza Silver H8977 EW mengalami kerusakan ringan lecet-lecet pada body. “Hanya kerugian materil, tidak ada korban jiwa maupun luka pada kejadian runtuhnya atap teras gedung,” jelasnya.

Mengetahui kejadian tersebut, saksi melaporkan kepada Bhabinkamtibmas yang diteruskan kepada Polsek Gajahmungkur. Selanjutnya, petugas mendatangi lokasi tersebut melakukan pengecekan dan memintai keterangan saksi-saksi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “Penyebabnya konsol balok penyangga genteng teras sudah rapuh dan tidak kuat menahan beban Atap. Hingga akhirnya runtuh,” pungkasnya. (mha/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya