alexametrics

Targetkan Penjualan Naik 30 Persen 

Global Gelar Samsung Merdeka Expo 2019

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Superstore Global Elektronik berkolaborasi dengan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dan 13 perbankan serta 7 multifinance, menggelar pameran tunggal bertajuk “Samsung Merdeka Expo 2019”. Event menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74 ini, akan berlangsung mulai  Rabu (7-26 Agustus 2019) di Area Parkir Global Elektronik, Jalan Pandanaran Semarang.

Pameran tunggal Samsung Merdeka Expo 2019 ini menghadirkan teknologi kekinian dan layanan unggulan untuk memenuhi kebutuhan perangkat elektronik konsumen di Jateng, khususnya Kota Semarang dan sekitarnya. Beberapa produk unggulan seperti QLED TV, mesin cuci AddWash, dan vacuum cleaner POWERbot yang saling terkoneksi, sehingga meringankan pekerjaan rumah tangga.

Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Superstore Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto menjelaskan bahwa kehadiran inovasi produk Samsung yang berteknologi canggih dan modern ditunggu warga Jateng. “Kami optimistis pameran akan mendapat sambutan antusias masyarakat. Terlebih banyak menampilkan produk baru dan diharapkan mampu mendongkrak omzet penjualan hingga 30 persen,” kata Andy.

Baca juga:  Dikepung Banjir, Jenazah Warga Trimulyo Diantar ke Makam Naik Perahu

Samsung telah merintis inovasi perangkat elektronik yang saling terkoneksi dalam konsep Internet of Things (IoT) sejak lima tahun lalu. “Hingga kini semakin banyak produk Samsung yang dapat saling terhubung, tak hanya mobile phone atau wearable device, namun juga digital home appliances,” ujarnya.

Inovasi terintegrasi dari Samsung memungkinkan QLED TV dan smartphone berperan sebagai pusat kontrol ke perangkat lain, seperti mesin cuci AddWash dan vacuum cleaner POWERbot. Inovasi ini memberikan kebebasan dalam mengontrol perangkat dari jarak jauh melalui smartphone atau mendapatkan notifikasi aktivitas perangkat melalui QLED TV, melalui aplikasi SmartThings.

Ketua Penyelenggara Pameran, Harwiyono menambahkan bahwa selama pameran berlangsung berbagai penawaran dan beragam promo menarik digelar seperti,  Voucher Belanja total Rp 70 juta, 2.000 Hadiah Langsung (payung, polo shirt, mug, handuk, traveling bag). Selain itu, Samsung memberikan cashback total Rp 80 juta dan hadiah undian berupa produk Samsung, Smart TV, Microwave, dan Vacuum Cleaner.

Baca juga:  724 Warga Terjaring Tak Pakai Masker

“Diskon menarik akan diberikan pada konsumen pembeli produk TV, Soundbar, Mesin Cuci, Smartphone, AC, Microwave, Vacuum Cleaner, dan Lemari Es. Selain itu, ada hadiah langsung lewat program “Unbox Magic Every Day’. Hadiah dalam box ini akan diberikan kepada pembeli TV LED Samsung tipe UA43N500 New Arrival  Rp 4.999.999, beli TV LED tipe QA49O60 seharga Rp 13.800.000 gratis Soundbar HW-R450, dan berbagai program lainnya,” tambah Harwiyono. (tya/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya