alexametrics

Penjualan Rumah Mewah Stabil

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG–Penjualan rumah mewah atau premium pada semester pertama tahun 2019, tidak terpengaruh dengan kondisi politik. Justru penjualannya tetap stabil.

Karena itulah, kata Manager Marketing Graha Candi Golf, Wibowo Tedjosukmono, penjualan rumah mewah pada semester kedua akan terus digenjot.

“Kisaran harga termurah untuk rumah Rp 1,5 miliar sampai Rp 5 miliar. Semester pertama lalu, Graha Candi Golf  bisa menjual 100-an unit rumah,” katanya saat ditemui Jawa Pos Radar Semarang, Kamis (1/8) kemarin.

Ia menerangkan, tahun ini total target rumah yang dijual sebanyak 200 unit untuk semua tipe. Sisa target sekitar 100 unit yang belum terjual pada semester kedua ini, terus digenjot dengan menggelar open house untuk menggaet calon pembeli di Graha Candi Golf, Minggu (4/8) mendatang.

Baca juga:  Dikepung Banjir, Jenazah Warga Trimulyo Diantar ke Makam Naik Perahu

Pihaknya berupaya menghabiskan sisa stok rumah dari klaster yang ada. Klaster premium yang ditawarkan sendiri mulai seperti klaster Montana dan Royale sebanyak 14 unit rumah berbagai tipe dengan luas tanah tiap rumah antara 200 meter persegi sampai 380 meter persegi.

“Kisaran harga start dari Rp 2 miliar. Meski begitu, kami juga memberikan promo cashback sampai Rp 500 juta dengan syarat melakukan pelunasan sekurang-kurangnya setelah satu bulan melakukan transaksi,” tuturnya.

Dirinya berharap dengan event tersebut dari 14 rumah yang tersisa, bisa terjual. Pihaknya segera membuka klaster baru dengan membidik segmen baru juga. Apalagi Graha Candi Golf memiliki fasilitas pendukung, mulai lapangan Golf, lapangan tenis, water blaster, Mondial School, ballroom, dan lainnya. “Ke depan akan dibangun central business,” ungkapnya. (den/ida)

Baca juga:  Pengiriman Masker Sempat Terkendala

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya