alexametrics

Pengemudi Inova Syok, Akhirnya Meninggal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Kijang Inova dan motor Yamaha Mio terjadi di ruas Jalan Grafika, Kecamatan Banyumanik Rabu (31/7) sekitar pukul 16.00. Nahas, nyawa pengemudi mobil tidak terselamatkan setelah dilarikan ke Rumah Sakit Hermina.

Korban meninggal bernama Tur Sasongko, 57, warga Jalan Grafika Gedawang, Kecamatan Banyumanik. Sedangkan pengemudi motor yang terlibat dengan mobil tersebut bernama Surtini, 52, warga Karanganyar, Kecamatan Banyumanik.

Peristiwa berawal saat Kijang Inova bernopol H 9080 AG melaju dari arah utara ke selatan. Sedangkan motor Mio bernopol H 3847 AWG juga melaju searah di samping korban. Namun, saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil Inova tersebut mengalami oleng ke kiri hingga menyenggol motor Mio dan kemudian menabrak sebuah toko material.

Baca juga:  Oleng Tabrak Pembatas Jalan, Tiga Mobil Tabrakan

“Pengendara motor tidak apa-apa. Kalau bangunan hanya rusak di bagian depan,” ungkap Kapolsek Banyumanik AKBP Retno Yuli.

Pengguna jalan dan warga sekitar yang mengetahui kejadian ini langsung mendekat ke lokasi untuk melakukan pertolongan. Pengemudi mobil warna putih yang terlihat merasa kesakitan dan syok langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Nahas, sesaat sesampai di rumah sakit, pengemudi Inova meninggal dunia.

“Pengemudi mobil meninggal di rumah sakit. Kalau dugaan sementara, pengemudi mobil memiliki riwayat jantung,” katanya. (mha/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya