Genjot Kinerja Birokrasi, Pj Wali Kota Salatiga Lantik 13 Pejabat Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Penjabat Wali Kota Sinoeng Nugraha Rachmadi kembali melantik sumpah dan janji 13 pejabat Pemkot Salatiga. Kegiatan pengambilan Sumpah Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Salatiga, di Aula Kaloka, Kamis (24/11) sore.

Pejabat yang dilantik Sinoeng yakni Jarot wahyu, lurah Dukuh; Eunike Ratnaningtyas, kasubag umum DP3APPKB; Kris Kiyantoro, Kasi Pemerintahan kec Sidomukti; Suprapti, Kasubag Umum dan kepegawaian kec Sidomukti; Anindita Suharsono, sekretaris inspektorat; Proklamirta, kasubag pengendalian dan pelaporan pendapatan daerah BPKPD; Nur Puji Irwanto, sekretaris lurah Dukuh; Endang Suharyani, kasi ekonomi dan pembangunan kel. Gendongan; Moh Marhadi, sekretaris BPKPD;
Yuwono, kasi pemerintahan dan praktikum kec Sidorejo; Laras Widayati, kasi ekonomi dan oembangunan kel Dukuh; Pramono, kasi pemerintahan kel Dukuh dan Sri Widodo, kasi pemerintahan kel Sidorejo Kidul.

Baca juga:  Polres Salatiga Raih Penghargaan dari Wali Kota

Pelantikan ini adalah pelantikan struktural kedua setelah Sinoeng menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Salatiga. Evaluasi jabatan yang dilaksanakan sudah melalui pembahasan Tim Penilai Kinerja, dan telah mendapatkan izin dari Gubernur.

“Melalui penerapan manajemen ASN yang normatif, diharapkan kinerja birokrasi di Kota Salatiga dalam melayani masyarakat menjadi lebih baik, sehingga harapan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang prima dan tidak diskriminatif, dapat diwujudkan,” ujar Sinoeng. (sas/bas)

Reporter:
Dhinar Sasongko


Baca artikel dan berita terbaru di Google News

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya