Warga Binaan Rutan Salatiga Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Ratusan Warga Binaan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Salatiga adakan doa bersama untuk korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang.

Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengungkapkan bahwa sebagai bentuk rasa empati dan simpati serta keprihatinan atas kejadian di stadion Kanjuruhan pada sabtu malam. Hal itu menjadi tragedi pilu bagi masyarakat pecinta bola di Indonesia bahkan dunia. “Untuk itu kami selaku petugas dan Warga Binaan Rutan Salatiga adakan doa bersama dan sholat ghoib bagi korban,” jelasnya.

Kegiatan diikuti jajaran petugas dan warga binaan untuk berdoa bersama agar para korban meninggal diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan. Sedang untuk yang menjalani perawatan segera disembuhkan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.

Baca juga:  Mahesa Jenar Sukses Jinakkan Singo Edan

Andri yang juga merupakan pecinta sepakbola asal Kota Surabaya ini mengucapkan turut berduka cita dan keprihatinan yang mendalam serta berharap tidak ada kejadian serupa yang terjadi.

Kegiatan doa bersama sendiri dipimpin oleh Ustadz Nahrawi yang juga pembimbing rohani di Rutan Salatiga. Serta sebelumnya juga dilakukan doa bersama warga binaan kristiani yang dipimpin oleh pendeta Toni SP Manullang.(sas/bas)



Baca artikel dan berita terbaru di Google News

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya