Rem Blong, Truk Muatan Kelapa Tabrak Pemotor di JLS Salatiga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Salatiga – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan lingkar Salatiga (JLS) Sabtu (24/9/2022). Tepatnya di perempatan Kumpul rejo (Salib Putih). Sebuah truk muatan kelapa diduga mengalami gagal fungsi rem saat turun dari arah Kopeng.

Dari informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Semarang, kejadian bermula saat truk melaju dari Kopeng menuju Salatiga sekitar pukul 05.00 pagi. Sampai di turunan, diduga rem tidak berfungsi. “Truk meluncur ke bawah tanpa kendali,” jelas seorang warga di lokasi yang melintas.

Truk berisi dua penumpang itu menabrak sepeda motor. Truk terhenti setelah terjungkal di kebun.”Tadi saya melihat, pemotor yang meninggal di tempat. Sementara pengemudi truk dan penumpang masih terjepit kabin,” ujar dia.

Baca juga:  Unissula Kecam Politikus India Nupur Sharma yang Hina Nabi Muhammad

Kabag humas Polres Salatiga Iptu Henry Widyorini membenarkan kecelakaan tersebut. Ia mengaku belum mengetahui detail jumlah korban. “Iya ada yang meninggal. Nanti kita informasikan,” ujar Henry saat dikonfirmasi.

Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian melapor ke petugas kepolisian. Sejumlah petugas, ambulan dan warga saling membantu melakukan evakuasi.(sas/bas)



Baca artikel dan berita terbaru di Google News

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya